Share
Inspirasi Dapur dan Ruang Keluarga Bergaya Japandi Ala Dekoruma
Bunga Revina Palit
14 April 2023

Intip inspirasi dapur dan ruang keluarga bergaya Japandi ala Dekoruma untuk sambut momen kebersamaan lebaran.


Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang digunakan oleh masyarakat untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Momen kebersamaan ini menjadi waktu yang tepat untuk mengubah tampilan ruangan supaya lebih rapi dan baru. Dekoruma sebagai one-stop solution untuk kebutuhan home & living sangat mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut momen kebersamaan Hari Raya Idul Fitri.

Tahun ini, Dekoruma menghadirkan Dekoruma Ramadan Collection 2023 yang memperkenalkan pilihan furnitur dan aksesoris bergaya Japanese-Scandinavian (Japandi) cocok untuk mempercantik hunian saat Lebaran.

Kania Bunga, Interior Communication Manager Dekoruma mengatakan, “Dekoruma Ramadan Collection 2023 merupakan pertama kalinya kami meluncurkan koleksi spesial Ramadan. Koleksi ini menghadirkan pilihan furnitur dan aksesoris yang mengombinasikan warna dan material dari elemen alam khas Japandi untuk membuat suasana ruangan menjadi hangat. Identik dengan kebersamaan, Dekoruma Ramadan Collection 2023 menghadirkan spesial set furnitur yang memadupadankan warna natural untuk menambah kehangatan suasana rumah sehingga momen kebersamaan semakin berkesan.”

Ada banyak cara untuk menghadirkan nuansa baru di rumah dengan mendekorasi ruangan dan menghadirkan elemen-elemen yang dapat menciptakan suasana damai dan kebersamaan. Masyarakat dapat mengubah tampilan rumah pada area yang sering digunakan untuk berkumpul, seperti ruang makan dan ruang keluarga. Berikut inspirasinya!

Inspirasi Ruang Makan

Inspirasi Ruang Makan ini mengombinasikan furnitur dan dekorasi ruang makan yang simple dengan perpaduan warna kayu, putih dan warna natural lainnya untuk menambah kehangatan saat kumpul bersama keluarga dan orang terkasih di hari Lebaran.

Inspirasi Ruang Keluarga

Untuk membuat ruang keluarga semakin nyaman, kami menghadirkan Inspirasi ruang keluarga dengan sofa L membuat berkumpul makin intimate. Perpaduan warna kayu dan aksen warna dari bantal, serta karpet membuat ruang semakin cantik, membuat momen berkumpul semakin berkesan.

Untuk memudahkan masyarakat dalam mempercantik rumah menyambut hari lebaran, Dekoruma menghadirkan bonus kepada para pelanggan melalui Super Promo Ramadan “Enaknya Banyak Bonus Ramadan Makin Berkesan”. Berbagai bonus yang dihadirkan Dekoruma adalah diskon furnitur hingga 60%, dengan sofa bed harga termurah Rp999.000, gratis furnitur & aksesoris, 50 pilihan aksesoris beli 1 gratis 1, serta voucher diskon hingga Rp300.000.

Rayakan kebersamaan semakin berkesan di bulan Ramadan tahun ini dengan merasakan #EnaknyaAdaDekoruma di mobile app Dekoruma atau #BebasCobain langsung produk-produk Dekoruma di Dekoruma Experience Center terdekat. Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma serta follow Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.