Share
Inspirasi Berlibur Dituangkan Christian Louboutin untuk Koleksi Musim Gugur 2022
Bung Bung Mangaraja
14 July 2022

Kecintaan Christian Louboutin pada dunia seni dan vakansi tertuang dalam deretan alas kaki indah, penuh dengan gaya eksentrik dan ornamen unik.


Beberapa waktu lalu, para Editor media lifestyle diundang Christian Louboutin untuk menghadiri presentasi koleksi musim gugur di butiknya yang berlokasi di lantai dasar Plaza Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Christian Louboutin mempresentasikan koleksi musim gugur 2022.

Seperti tiap musimnya, Christian Louboutin mengangkat tema yang penuh kesan glamor, pun bagi musim gugur kali ini. Salah satu tema yang diangkat adalah misteri permainan klasik yang diwujudkan pula oleh kolaborator Yaz Bukey, seniman yang juga sahabat sang desainer. Hasilnya, sepasang sepatu dengan heels berbentuk lipstik pun mencuri perhatian, selain high heels berornamen gemerlap, detail studs, hingga temali nan eksotis.

Sementara itu, Anda pun akan dimanjakan koleksi bertajuk Greekaba, hasil kolaborasi Christian Louboutin dengan ilustrator kenamaan, Konstantin Kakanias. Untuk koleksi ini, ia mempersembahkan deretan alas kaki serta tas untuk para penikmat vakansi, terutama Anda yang gemar berlibur ke area kepulauan. Inspirasinya sendiri datang dari momen berlibur sang desainer saat mengunjungi Yunani dan kepulauan Cyclades. Untuk tema ini, wujud koleksinya tampak lebih ringan namun fun, dengan detail atau motif yang lebih beragam dan warna vibran.