Share
Inovasi Infus Vitamin Jadi Terobosan Terkini dalam Perawatan Anti-aging
Trisha Aulia
03 July 2023

Di tengah kehidupan yang serba sibuk, merawat kesehatan dan kecantikan tetap perlu diprioritaskan. Infus vitamin terbaru ini dapat menjadi solusi perawatan anti-penuaan yang mudah dan efisien.


Kesehatan dan kecantikan yang abadi merupakan dua hal yang ingin dimiliki oleh semua orang. Akan tetapi, kondisi keduanya akan menurun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia. Adalah proses penuaan yang hadir tanpa dapat dihindari dan memperburuk kondisi kesehatan dan kecantikan.

Mempertahankan kesehatan dan kecantikan muda terkadang menjadi hal yang merepotkan. Di samping menerapkan pola hidup yang sehat, penting juga untuk melakukan perawatan secara rutin sebagai bentuk bantuan untuk tubuh kita. Di tengah kehidupan yang serba sibuk ini, menjadi sangat sulit untuk menyisihkan waktu untuk diri kita, sehingga melakukan perawatan menjadi tantangan tersendiri.

Tidak perlu khawatir, kini terdapat solusi yang mudah dan efisien untuk membantu Anda menjaga tubuh agar tetap awet muda. IVtamins, penyedia solusi kesehatan, kecantikan dan gaya hidup yang inovatif melalui terapi Intravena (IV Drip) atau infus vitamin, memperkenalkan produk perawatan anti-penuaan baru yang diberi nama “Younger”.

Infus vitamin ini memiliki kandungan plasenta berbahan dasar tumbuhan yang kaya akan khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Plasenta ini sendiri mengandung banyak varian asam amino yang dibutuhkan tubuh, vitamin dan growth factors untuk merangsang produksi kolagen, peningkatan metabolisme dan regenerasi sel.

Dengan sekali prosedur infus, tubuh Anda akan menerima semua nutrisi yang dibutuhkan untuk melawan proses penuaan. “Younger ini aman dan efektif dalam mengatasi penuaan, mendukung diet dan nutrisi yang sehat, serta meningkatkan sistem kekebalan dan meredakan peradangan,” terang dr. Hastu dari IVtamins.

Younger juga minim risiko alergi dan terbukti aman untuk semua jenis kulit sehingga Anda tidak perlu merasa takut untuk mencoba perawatan anti-aging yang satu ini. ”Dengan penggunaan plasenta berbasis tumbuhan yang aman, Younger by IVtamins memberikan solusi yang dapat dipercaya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan secara optimal,” tambah dr. Kenaz yang ditemui di acara Wellness Club IVtamins, Ashta District 8 pada Rabu (21/6).