Share
Inovasi Baru Produk Dry Oil 'Jenius' dari Nuxe yang Bernuansa Rose Gold
Listya Manopo
23 August 2024

Memperkenalkan Huile Prodigieuse® Or Florale, produk terbaru dari Nuxe. Dry oil ini memadukan kilauan warna-warni Huile Prodigieuse® Or dengan aroma bunga segar Huile Prodigieuse® Florale.


Dirancang untuk mempercantik semua jenis kulit, Huile Prodigieuse® Or Florale ini memperkenalkan era baru kilau rose gold yang cemerlang, memadukan dua varian terdahulu yaitu Huile Prodigieuse® Or dan Huile Prodigieuse® Florale, sehingga tercipta perpaduan yang sangat cantik dan sesuai untuk tipe dan warna kulit Asia.

Keindahan Huile Prodigieuse® Or Florale terletak pada kemampuannya untuk memberikan hasil akhir yang lebih dingin dan berkilau yang mengangkat kulit secara halus, sempurna untuk menyegarkan kulit. Sebaliknya, Huile Prodigieuse® Or yang asli memberikan kilauan hangat dan keemasan yang ideal untuk mempercantik warna cokelat.

Minyak serbaguna ini dapat digunakan pada wajah, tubuh, dan rambut. Untuk wajah, minyak ini memberikan efek bercahaya instan, terutama saat dioleskan pada area yang menangkap cahaya. Pada tubuh, minyak ini memberikan kilauan yang indah, ideal untuk menonjolkan titik-titik penting seperti bahu dan tulang selangka. Saat dioleskan pada rambut, minyak ini menciptakan sorotan yang halus dan berkilau.

Diformulasikan dengan campuran tujuh minyak nabati yang vegan dan bersih, termasuk Tsubaki, Macadamia, dan Argan, Huile Prodigieuse® Or Florale tidak hanya melembabkan dan menghaluskan tetapi juga menawarkan perlindungan antioksidan. Partikel mutiara alami yang sangat halus memastikan hasil akhir yang bercahaya, membuat kulit sehalus satin dan rambut berkilau indah.

Varian bunga baru ini memiliki aroma menyegarkan dari Grapefruit, Orange Blossom, Magnolia, dan White Musk, menciptakan jejak harum yang tak tertahankan. Cepat kering dengan hasil akhir yang mewah, Huile Prodigieuse® Or Florale adalah pilihan utama Anda untuk kilau yang bersinar dan menyeluruh.