Inilah Warna Outfit Yang Cocok Dipasangkan Dengan Lipstik Merah
Vina Meliana
04 February 2022

Identik dengan warna yang tajam, membuat sebagian orang takut untuk memilih warna merah sebagai pilihan warna lipstiknya. Walaupun memiliki warna yang menonjol, lipstik merah akan sangat pas dipadukan dengan warna outfit yang sesuai.


Penggunaan lipstik merah terkadang membuat kamu menjadi pusat perhatian. Meskipun begitu, tidak ada salahnya jika Anda ingin menggunakan lipstik berwarna merah ketika bepergian. Tentunya warna lipstik yang menonjol ini harus dipadukan dengan outfit dan look makeup yang sesuai.

Outfit Merah

Fashion All red ini dapat membuat Anda terlihat semakin stunning dengan memadukan warna yang matching. Penggunaan outfit berwarna merah tidak ada salahnya jika dipadukan dengan lipstik merah karena kedua warna tersebut dapat terlihat match. Namun, yang harus diperhatikan adalah penggunaan warna tone lipstik dan baju harus seimbang supaya tidak ada warna yang terlihat dominan satu sama lain.

Outfit Hitam

Masuk kategori warna edgy, kedua warna tersebut cocok untuk disatu padukan. Baju hitam yang termasuk ke dalam kategori warna netral ini juga pas dipadukan dengan lipstik merah. Tetapi tidak semua tone warna dalam lipstik merah cocok untuk dipadukan dengan baju hitam. Beberapa tone warna lipstik dapat untuk dipasangkan dengan baju hitam. Contohnya seperti warna maroon yang termasuk dalam kategori merah gelap. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan baju yang gelap yang akan menghasilkan warna yang match dan stunning.

Outfit Pastel

Identik dengan warna yang calm, tentunya lipstik warna merah dengan baju pastel juga akan bisa bersatu. Penggunaan lipstik warna merah muda dapat membuat makeup kamu kelihatan lebih soft dan cocok dipadukan dengan baju pastel yang kalem. Dengan begitu style Anda terlihat lebih menawan.

Pemilihan warna yang tepat dapat membuat penampilan Anda akan semakin menarik. Tentunya tidak semua warna baju dapat match dengan lipstik merah, tergantung bagaimana Anda memadupadankannya menjadi style yang matching.