Inilah Kompilasi Gaya Setiap Anggota BLACKPINK Saat Ke Bandara

Fashion13 October 2021

By Rambu Moara

Inilah Kompilasi Gaya Setiap Anggota BLACKPINK Saat Ke Bandara

Fashion saat ke bandara mencerminkan image dan perhatian Kpop idol pada fashion. BLACKPINK merupakan salah satu grup yang dijuluki ‘Best Airport Fashion’ oleh fashion expert.


Bagi K-Pop Idol, fashion saat ke bandara adalah sesuatu yang penting karena bisa mencerminkan image mereka. Fashion di bandara juga dianggap sebagai bentuk perhatian para idol sebagai seorang public figure pada fashion meskipun ketika mereka sedang tidak di atas panggung.

Sama halnya dengan BLACKPINK, grup ini selalu memiliki fashion yang memukau saat di bandara. Berikut HighEnd berikan kompilasi gaya pakaian setiap anggota BLACKPINK saat di bandara.

Jennie

Dalam berpakaian, Jennie kerap kali mengusung gaya gothic dan chic pada outfitnya. Misalnya pada 4 outfit di atas saat ke bandara, Jennie menggunakan pakaian dengan warna monokrom dan menekankan beberapa titik style dengan aksesoris seperti sunglasses dan apolo hat atau vest dan cardigan kotak-kotak menyeimbangkan penampilannya.

Jisoo

Princess of Dior, Jisoo, memiliki jenis penampilan yang cenderung feminim. Jisoo sering kali menggunakan rok atau mini dress yang dipadu dengan topi baret sehingga penampilannya terlihat girly dan elegan. Penggunaan kaus kaki yang sedikit lebih tinggi dari pergelangan kaki menjadi salah satu poin untuk terlihat lebih feminin ala Jisoo.

Rosé

Rose terlihat mirip dengan Jennie dalam urusan style di mana gaya yang diadaptasinya merupakan gaya chic. Bedanya, Rose menitik beratkan stylenya pada outer dan bawahan yang terlihat oversized untuk menyeimbanginya. Warna yang digunakan Rose dalam memadukan pakaiannya selalu terlihat senada, tanpa motif dan minimalis.

Lisa

Lisa sering memakai gaya pakaian hip-hop style yang ditandai dari motif kaus dan sweatshirt yang Ia gunakan. Namun terkadang ia menggunakan pakaian dengan chic style seperti pada gambar pertama. Beberapa pakaian yang sering Lisa gunakan adalah oversized ripped jeans, hoodie atau jumper, hingga blazer.