Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Inilah Koleksi Piring Mewah Kris Jenner yang Disimpan Dalam Ruangan Khusus

Art & Culture12 March 2022

By Annisa Indah

Inilah Koleksi Piring Mewah Kris Jenner yang Disimpan Dalam Ruangan Khusus

Segala sesuatu tentang keluarga Kardashian dan Jenner yang terdengar di media senantiasa terkesan mewah, tak terkecuali sang Ibu, Kris Jenner. Tak mengejutkan, matriarch klan Kardashian/Jenner ini miliki satu ruangan khusus untuk koleksi piring-piring mewahnya. Apa saja isi lemari walk-in tersebut?


Dilansir dari The Cut, Kris Jenner memiliki lemari walk-in yang didedikasikan untuk piring-piring mewahnya, penuh dengan piring yang dicetak dengan foto wajah anggota keluarganya serta piring-piring karya berbagai designer.


Ruangan ini baru-baru saja ditampilkan di akun Instagram @poosh beserta websitenya, yang merupakan brand lifestyle milik Kourtney Kardashian. Ruangan tersebut disebutkan sebagai ‘museum mini’.

Diantaranya termasuk satu set peralatan makan Hermes yang terdiri dari tiga piring, dua cangkir demitasse, dan tiga piring seharga $550 (sekitar Rp 7,8 juta). Dia juga memiliki banyak barang dari set peralatan makan Hermès Carnets d'Equateur, yang berkisar dari $130 (sekitar Rp 1,8 juta) untuk piring mentega hingga $3,700 (sekitar Rp 53 juta) untuk vas. Teko Gucci Herbarium miliknya berharga $640 (sekitar Rp 9 juta), sedangkan di pojokan lain terlihat delapan set cangkir teh dan piring yang serasi - yang- masing-masing berharga $410 (sekitar Rp 5,8 juta).


Untuk melihat lebih banyak foto-foto ruangan yang istimewa dan cukup controversial ini, dapat ke laman Poosh disini.