Inilah Koleksi-koleksi Terbaik di Milan Fashion Week FW 2020

Fashion24 February 2020

By Larasati Oetomo

Inilah Koleksi-koleksi Terbaik di Milan Fashion Week FW 2020

Meskipun mengalami ancaman penyebaran COVID-19, Milan Fashion Week sukses merampungkan parade fesyen untuk musim Fall/Winter 2020.


Mulai dari Moschino dengan inspirasi Marie Antoinette yang menggegerkan media sosial hingga dekonstruksi tailorship milik Fendi, berikut adalah koleksi-koleksi pilihan editor fesyen HighEnd sebagai kunci bergaya di musim depan:

BOTTEGA VENETA



Aksen rumbai dan permainan warna pop menjadi tema koleksi Bottega Veneta musim ini. Oh, dan jangan lupakan statement parka mereka.


JIL SANDER



Untuk musim Fall/Winter 2020, banyak desainer berfokus pada potongan di bagian lengan dan leher, tak terkecuali Jil Sander.


FENDI



Pilihan favorit kami secara personal, Fendi adalah harmoni di antara femininitas dan maskulinitas, tekstur dan proporsi.


MOSCHINO



“Why let them eat cake if they can *wear* cake?” Jeremy Scott mengambil inspirasi revolusi abad ke-18 dengan tema pergerakan massal di akhir tahun 2019 yang terjadi secara global.


PRADA



Prada menampilkan warna-warna baru dengan tema dekonstruksi tailorship ala Italia yang dikenal kaku dengan beragam eksperimen, warna, dan ikat pinggang statement.


VERSACE



Dengan sentuhan cyberpunk, motif dan warna yang dipilih Versace untuk musim ini terlihat semakin menonjol.