Share
Inilah Inspirasi Look Kebaya Modern, Dijamin Penampilan Anda Akan Terlihat Elegan
Shela Dhamayanti
25 April 2022

Outfit kebaya dapat menjadi pilihan yang tepat dalam menghadiri acara penting. Dalam menghadiri acara penting tersebut tentunya Anda perlu mempersiapkan segalanya agar tampil cantik dan elegan.


Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi kebaya modern, pastinya sering merasa bingung untuk memilih outfit yang cocok. Zaman sekarang tampil dengan kebaya bisa membuat Anda terlihat modern dengan potongan yang menarik serta detail di dalamnya. Kebaya modern ini juga dapat membantu Anda semakin percaya diri.

Jika Anda tertarik menggunakan kebaya modern agar terlihat lebih anggun, berikut beberapa inspirasi outfit kebaya modern yang bisa menjadi referensi Anda dalam berbusana.

Model Symmetrical Dress


Agar penampilan Anda lebih fashionable, gunakan kebaya modern dengan model symmetrical dress ini. Pilihlah warna terang seperti cream atau beige, yang digabungkan dengan celana kulot di bagian bawahnya, pastinya akan membuat penampilan Anda menjadi semakin stylish.

Tile Motif sebagai Outer


Tampilan kebaya ini cocok juga untuk Anda yang menyukai tampilan simple. Kebaya ini menggunakan kain tile motif yang dijadikan outer panjang. Untuk bagian dalam Anda bisa menggunakan dress dengan bahan apa saja, kemudian Anda dapat memadukannya dengan outer panjang bagian luar.

Kebaya Model Cape dengan Batik


Kebaya model cape lebih terkesan simple, namun dijamin akan berhasil membuat penampilan Anda semakin cantik. Supaya tidak ada kesan pasaran, pilihlah warna yang menunjukkan aura elegant seperti gold, putih, dan lain-lain.

BACA JUGA: Intip Busana Para Perempuan Cantik dan Inspiratif di Red Carpet Moment Indonesia’s Beautiful Woman