Share
Inilah Destinasi Wisata Alam dan Tempat Menakjubkan di Skotlandia
Clara Enocensia
04 January 2022

Skotlandia merupakan dataran yang menyimpan sejuta keindahan alam yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata Anda bersama keluarga.


Skotlandia terkenal sebagai wilayah yang memiliki panorama alam paling cantik di Britania. Daerah-daerahnya memiliki pemandangan ikonik tersendiri, makanya tak jarang banyak sekali traveler yang memilih Skotlandia sebagai tujuan mereka. Berikut daftar tempat menawan yang dapat dijadikan pilihan untuk menghabiskan liburan di Skotlandia.

1. Glasgow

Tempat ini sangat kental dengan kekuatan budaya, musik, seni kreatif, teater, desain, dan kulinernya. Jadi jika Anda memutuskan pilihan untuk berlibur di Glasgow akan mendapatkan paket liburan lengkap yang menyenangkan. Selain itu kota ini merupakan kota urban yang terdapat banyak acara dan tempat untuk bersenang-senang.

2. Storr of Old Man

Terletak di punggung Bukit Trotternish, adalah bebatuan setinggi 50 meter dan menghadap ke arah Semenanjung Trotternish yang merupakan daerah paling utara di Isle of Skye ini. Pemandangan yang disuguhkan terasa mirip dengan setting dalam film-film petualangan fantasi.

3. Pantai Camusdarach

Mendayung sembari menikmati pemandangan air laut berwarna biru kehijauan adalah aktivitas paling seru yang bisa kamu lakukan di Pantai Camusdarach.

4. Teluk Lunan

Peselancar dan penunggang kuda menyukai pantai yang menghadap ke timur ini, begitu pula para pengamat burung. Setelah badai dan jika Anda sangat beruntung, Anda mungkin menemukan benda-benda berkilauan di pasir. Mereka adalah batu akik dan batu permata lainnya.