Inilah Cara Conceal Bawah Mata agar Mata Terlihat Segar
Ferrell Sahlah Anfasyah
13 January 2023

Concealer yang crack di bawah mata tentu akan sangat mengganggu penampilan Anda karena membuat efek garis dan pecah pada bagian bawah mata. Apakah Anda pernah mengalami masalah concealer yang suka crack? Begini caranya agar concealer terlihat flawless!


Salah satu sebab concealer Anda crack adalah karena teknik pengaplikasian yang salah. Kali ini, HIghEnd akan berbagi tips agar mendapatkan hasil bawah mata yang flawless sehingga look Anda akan menjadi clean dan flawless!

Apply Concealer Secukupnya

Gunakanlah concealer secukupnya dan Anda dapat blend sedikit demi sedikit agar concealer menyatu dengan kulit. Apabila dirasa concealer kurang menutupi dark circle, aplikasikanlah secara berkala, tidak langsung banyak.

Set Concealer dengan Loose Powder

Saat concealer sudah terblend dengan sempurna, kuncilah concealer dengan loose powder yang ringan dan pakailah secukupnya agar concealer tidak geser.

Gunakan Teknik Baking

Setelah mengunci concealer dengan loose powder, usapkanlah loose powder yang banyak tepat di bawah mata dan tunggu sekitar 2-3 menit agar bedak meresap ke kulit. Jangan lupa untuk buang sisa bedak setelah 2-3 menit setelah bedak meresap agar hasil menjadi natural.