Share
Inilah Bromance Idol Grup yang Memiliki Persahabatan yang Erat dan Saling Memberikan Dukungan
Clara Enocensia
28 November 2021

Tetap saling dukung walaupun sering bertengkar, beberapa bromance dalam satu boy group berikut ini memiliki persahabatan yang erat.


Ketika mendengar istilah bromance, hal yang pertama kali terlintas dalam pikiran adalah sebuah kelompok dan mereka pasti berteman. Kita pun sering mendengar tentang bromance di dalam idol group. Sungguh menyenangkan melihat persahabatan yang hidup di luar pekerjaan yang begitu padat dalam grup K-pop. Berikut adalah bromance idol yang epic dan penuh keceriaan.

1. V dan Jimin – BTS

Keutuhan persahabatan mereka terbukti dengan hubungan yang sangat erat antara keduanya. Setelah mereka debut sebagai anggota BTS, khalayak ramai pun telah memperhatikan persahabatan mereka, walau kadang bertengkar namun keduanya tetap saling memperhatikan. Hal ini telah menunjukan bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar rekan kerja. Kemudian mereka merilis lagu bersama yang merupakan pernyataan persahabatan keduanya yang saling mendukung.

2. Donghae dan Eunhyuk – Super Junior

Persahabatan mereka terkenal sangat erat, keduanya sudah saling kenal sejak awal tahun 2001. Sangking dekatnya mereka pun memulai debut sebagai duo group D&E pada tahun 2011. Mereka mengenal satu sama lain dengan begitu baik dan telah di uji pada tes Buzzfeed BFF.

3. Sehun dan Suho - EXO

Persahabatan epik ini terjalin antara leader dan maknae. Mereka memiliki ikatan yang cukup dekat dan seringkali terlihat bercanda, bersenang-senang, bahkan saling menjaga satu sama lain. Chemistry mereka tidak dapat disangkal dan sangat menghibur para EXO-L di seluruh dunia.

4. Doyoung dan Jungwoo – NCT

Persahabatan kedua anggota NCT ini telah terjalin cukup lama. Pasalnya, kedua idol populer ini bertemu sebagai trainee di SM Entertainment. Baru-baru ini, Doyoung dan Jungwoo melakukan pemotretan dan interview, dimana keduanya menceritakan persahabatan mereka, kesamaan yang mereka miliki, dan mereka saling memberikan dukungan emosional satu sama lain.