Share
Inilah 5 Tips Agar Tetap Nyaman Menggunakan High Heels Seharian
Vina Meliana
11 April 2022

Menggunakan high heels setiap hari dapat membuat Anda merasa tidak nyaman karena heels bukanlah jenis sepatu yang dirancang untuk digunakan untuk melakukan aktivitas berat. Melainkan hanya bisa digunakan untuk fashion.


Pemakaian high heels dapat membuat kaki Anda lebih jenjang dan terlihat cantik. Tidak heran jika heels seringkali digunakan dalam acara-acara formal dan glam. Namun, tidak semua orang suka menggunakan heels, karena sepatu hak tinggi ini membuat kurang nyaman jika digunakan saat berjalan. Berikut 5 tips agar Anda merasa nyaman menggunakan high heels.

Pilihlah Heels Yang Soft

Heels yang berbahan dasar keras dapat membuat ujung kaki terluka. Memilih heels berbahan dasar lembut dapat meminimalisir luka yang terjadi ketika Anda sedang menggunakannya.

Gunakan Plester Anti Lecet

Luka ketika menggunakan heels memang sulit untuk dihindari, terutama ketika melakukan aktivitas yang membuat Anda harus banyak bergerak. Menggunakan plester anti lecet dapat mencegah kaki Anda dari luka.

Pilihlah Heels Dengan Ukuran Yang Pas

Anda bisa menggunakan heels dengan ukuran yang pas, tidak kebesaran dan tidak kekecilan. Mnggunakan heels dengan ukuran yang pas dapat memberikan ruang untuk kaki Anda bergerak bebas.

Jangan Pilih Heels Dengan Hak Yang Runcing

Hak yang runcing dapat membuat Anda sulit beraktivitas. Anda bisa memilih heels dengan diameter yang lebih besar agar dapat menopang tubuh Anda dengan kuat.

Perhatikan Ukuran Heels Yang Anda gunakan

Heels yang terlalu tinggi memang dapat membuat kaki terlihat lebih indah. Namun, Anda harus memikirkan risiko ketika menggunakan heels yang terlalu tinggi dan bisa saja membuat Anda jatuh. Maka pilihlah heels yang tidak melewati 5 cm agar Anda bisa beraktivitas dengan nyaman ketika menggunakan heels.