Share
Inilah 11 Perempuan Penerima Indonesia’s Beautiful Women Awards 2020
Larasati Oetomo
03 April 2020

HighEnd Magazine kembali dengan penghargaan tahunan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020.


Edisi Ulang Tahun ke-12 dari HighEnd Magazine pada bulan April 2020 ini terasa lebih spesial. Pasalnya, kami kembali mempersembahkan jajaran 11 perempuan Indonesia yang berbakat dan cantik luar dalam untuk menerima penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2020. Para penerima penghargaan ini dikurasi langsung oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman kami. Nantinya, beliau akan mengundang 11 perempuan yang bergerak di berbagai bidang ini dalam sebuah acara tahunan spesial bertajuk IBW Gala Night.

Tahun ini, para penerima penghargaan IBW datang dari berbagai kalangan mulai dari seniman, pebisnis, hingga aktivis. Berikut profil singkat dan kutipan mereka tentang makna kecantikan dari seorang perempuan:

ASMARA ABIGAIL
Aktis, model, penari

Teks ADELIA AYU Foto DANI HUDA

"Kecantikan seorang wanita ditentukan oleh keseimbangan pikiran, tubuh dan jiwa. Saya selalu mengagumi wanita yang mencintai apa yang dia lakukan dan berjuang untuk semua yang dia perjuangkan.”

JENNIFER LOVENIA
Marketing Director dari Adelle Jewellery

Teks LISTYA MANOPO Arahan Gaya BUNG BUNG MANGARAJA Foto ISNU DWIMARTANTO

“Bagi saya pribadi, selain penampilan, kita juga harus merawat kecantikan batin kita. Seorang wanita yang cerdas secara otomatis dianggap sebagai cantik karena dia adalah seorang yang berprestasi dan inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya."

JULLY BUNNARA
Pebisnis kuliner dan mode

Teks LISTYA MANOPO Arahan Gaya BUNG BUNG MANGARAJA Foto ISNU DWIMARTANTO

“Hati yang bahagia akan memancarkan keindahan yang paling murni yang akan dihargai dan dikagumi orang lain. Bagi saya, membuat orang lain bahagia pada akhirnya akan membuat saya bahagia sepuluh kali lebih banyak.”

KELLY TANDIONO
Model, aktris, aktivis

Teks VANYA GABRIELA Foto DOK. PRIBADI KELLY TANDIONO

"Kecantikan berarti hidup tanpa rasa takut dan berjalan sesuai kebenaran Anda, mengungkapkan isi pikiran Anda, melakukan apa yang Anda sukai, merengkuh impian Anda, dan yang paling penting, berani menjadi diri sendiri."

MICHELLE KOESNADI
Blogger, pemilik clothing line Kerokoo and Loft 20

Teks VANYA GABRIELA SUJANTO Foto DOK. PRIBADI MICHELLE KOESNADI

"Wanita cantik berarti wanita pemberani yang membela apa yang dia yakini, dan berani mengekspresikan dirinya tanpa syarat."

PRINCESS MEGONONDO
Miss Indonesia 2019

Teks VANYA GABRIELA SUJANTO Foto AGUS SANTOSO YANG

"Saya percaya bahwa perempuan dapat berdiri di atas prinsip dan nilai moral mereka jika mereka benar-benar percaya dan menindaklanjuti nilai pribadinya."

RENATTA MOELOEK
Chef, pebisnis kuliner

Teks LARASATI OETOMO Fotos RUDI SULISTYA Arahan Gaya BUNG BUNG MANGARAJA Tata Rias MORRIS dari ANNA SUI

“Kecantikan pada wanita digambarkan dengan cara mereka memandang diri mereka sendiri dan merasa nyaman dengan diri mereka. Kecantikan membutuhkan pengetahuan tentang diri sendiri; mengetahui apa yang Anda sukai, apa yang tidak Anda sukai, dan untuk benar-benar merangkul siapa Anda di dalam dan luar.”

ROSSA
Penyanyi

Teks ANNISA LAKSMINTARI Foto ESTEEM KOREA

“Bagi saya, kecantikan adalah tentang bagaimana Anda memposisikan diri dan memilih apa yang baik untuk Anda. Itu benar-benar tergantung pada kepercayaan diri Anda.”

SHANDY PURNAMASARI
Pemilik produk kecantikan MS Glow

Teks LISTYA MANOPO Foto DOK. PRIBADI SHANDY PURNAMASARI

“Saya percaya bahwa setiap wanita di luar sana terlahir cantik. Sekarang adalah tugas kita untuk merawat kecantikan itu. Salah satunya dengan memilih produk perawatan kulit yang apik untuk menjaga agar cahaya dari dalam bersinar lebih cerah.”

VERA ANGGRAINI
Perancang mode, pemilik Vera Kebaya

Teks ANNISA LAKSMINTARI Foto RUDI SULISTYA

“Jangan pernah berhenti belajar, tetap fokus. Cintai apa yang Anda lakukan, dan ide-ide besar akan datang, jadi teruslah berkreasi."

YURA YUNITA
Penyanyi

Teks ADELIA AYU Foto CLAUDIA DIAN

"Kecantikan menjadi berarti ketika Anda cerdas, percaya diri dan yang terpenting, mengetahui apa yang Anda inginkan dan memberikan dampak positif bagi semua orang dan segala sesuatu di sekitar Anda."


Temukan profil lengkap mereka di HighEnd 12th Anniversary Issue, April 2020.