Ini Style Kate Kate Middleton, The Duchess of Cambridge Saat Kunjungan Kerajaan

Fashion09 October 2021

By Rambu Moara

Ini Style Kate Kate Middleton, The Duchess of Cambridge Saat Kunjungan Kerajaan

The Duchess of Cambridge Kate Middleton tidak hanya dipandang sebagai public figure tetapi juga sebagai ikon fashion, termasuk ketika melakukan kunjungan kerajaan.


Sebagai seorang anggota keluarga kerajaan, sudah seharusnya berpenampilan memukau kapanpun itu. Sama halnya dengan Kate Middleton, The Duchess of Cambridge, ketika tampil di publik maupun saat melakukan kunjungan kerajaan selalu menggunakan style yang sederhana namun memukau.

Bahkan sebuah survey di Inggris membuktikan bahwa Kate adalah satu dari 10 orang paling berpengaruh dalam hal kecantikan dan fashion. Untuk membuktikannya, HighEnd akan menunjukkan beberapa stunning outfit dari Kate Middleton saat melakukan kunjungan kerajaan ke beberapa negara.

Kunjungan ke Pakistan

Dalam perjalanan pulang dari kunjungan di Pakistan, Kate Middleton memakai kurta berwarna putih tulang dengan motif hitam dari Élan, label terkenal Pakistan. Untuk melengkapi penampilannya, dia menggunakan suede pumps dari J.Crew bersama tote bag hitam dan sebuah syal putih yang melingkari lengan kanannya.

Kunjungan ke India

Saat di India, Kate ikut bermain cricket di sebuah taman rekreasi di Mumbai, the Oval Maidan. Dress yang dikenakan Kate merupakan karya Anita Dongre, desainer terkenal di India, dipadu dengan wedges dari Monsoon dan sebuah sunnies. Dengan outfit yang sama Kate melanjutkan kunjungan bersama Pangeran William ke Tangki Candi Banganga.

Kunjungan ke Bhutan

Di agenda demonstrasi memanah di Bhutan, Kate Middleton mengenakan tunik putih tulang dengan motif mengelilingi leher dan depan tunik dari Paul & Joe bersama bawahan ungu-biru. Motif pada atasan dan bawahan yang dikenakan Kate membuatnya terlihat mirip dengan fashion wanita Bhutan.

Kunjungan ke Perancis

Ketika menghadiri peringatan Pertempuran Somme di Perancis, Kate mengenakan zigzag printed coat dari Missoni bersama anting tindik mutiara dari Balenciaga, suede pumps dari Gianvito Rossi, clutch dari Mulberry serta topi pillbox bergaya vintage.