Share
Ini Manfaat Beauty Tools Populer yang Wajib Anda Coba
Clara Enocensia
08 October 2021

Beauty tools adalah inovasi baru yang dapat memaksimalkan khasiat skincare Anda hingga dapatkan hasil yang maksimal.


Tak hanya makeup dan skincare yang terus berkembang, kini beauty tools pun turut hadir dengan berbagai inovasi baru untuk membantu mengoptimalkan rutinitas perawatan wajah. Bahkan beauty tools menjanjikan hasil yang hampir sama dengan perawatan di klinik kecantikan, sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda dan dapat melakukan perawatan dari rumah.

Apakah beauty tools tersebut benar-benar memiliki manfaat yang menakjubkan? Mari kita simak ulasan berikut.

1. Gua Sha

Gua sha dilakukan dengan menggunakan batu alami khusus yang disebut gua sha tool. Batu khusus gua sha umumnya terbuat dari porselen, dan digosokkan dengan lembut pada area sekitar wajah hingga ke leher. Teknik menggosok atau memijat area wajah dengan gua sha tool dilakukan untuk melancarkan aliran darah dan energi yang oleh masyarakat Tiongkok secara turun temurun.
Teknik ini mampu mengencangkan kulit wajah agar tidak mudah kendur. Selain itu, gua sha juga dapat dijadikan alat pemijat wajah setelah menggunakan skincare, agar otot-otot pada wajah lebih rileks.

2. 3D Massager

3D Massager Lift adalah produk alat kecantikan yang memiliki manfaat mengencang wajah, menghilangkan atau mengurangi lemak pada wajah melalui pijatan ringan. Alat ini terkenal karena kemampuannya yang dapat meniruskan dan menarik bagian wajah yang kendur. Selain itu 3D Massager juga dapat membantu merilekskan otot-otot wajah.

3. LED Mask

Beauty tools yang satu ini sedang naik daun dan menjadi hype di kalangan beauty enthusiast.dengan konsep perawatan rumah yang mudah. Bentuknya berupa masker LED, yang dipakai selama 10 menit, treatment mingguan ini rupanya sukses mendapat banyak pujian bagi yang sudah merasakan langsung manfaat dari produk ini. Hanya dalam beberapa kali pemakaian, produk ini dapat mengempeskan jerawat membandel dan menghilangkan noda-noda bekas jerawat.