Share
Ingin Tampil Stylish Ala Cinta Laura? Simak Beberapa Tips OOTD Berikut!
Putrika Annaya Salsabila
26 July 2022

Tidak dapat dipungkiri, Cinta Laura selalu tampil stylish dan trendy. Jangan khawatir, simak tips-tips OOTD Cinta Laura di bawah ini untuk inspirasi Anda!


Ketika berbicara tentang ‘it girl’ di Indonesia, tentu saja kita tidak boleh melupakan Cinta Laura Kiehl. Aktris sekaligus penyanyi yang berusia 26 tahun ini selain aktif di industri hiburan–bahkan sudah go international–juga sangat mengutamakan edukasi dan kerap menyuarakan isu-isu penting seperti kesetaraan gender serta gaya hidup yang ramah lingkungan. Maka tidak heran jika sosok inspiratif ini sempat dinobatkan sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Anak dan Perempuan.

Istilah ‘beauty with brains’ nampaknya sangat cocok untuk menggambarkan Cinta Laura. Sebagai selebriti yang selalu disorot oleh media, aspek beauty ini juga pastinya didukung oleh style Cinta yang terbukti dari penampilan-penampilannya yang selalu memukau. Oleh karena itu, gaya berbusana Cinta Laura sangat memungkinkan untuk dijadikan inspirasi OOTD Anda!

1. Color Block

Melalui akun Instagramnya, Anda bisa melihat bagaimana Cinta menunjukkan kecintaannya terhadap warna-warna cerah. Hal ini Cinta tunjukkan dari cara dia memadukan pakaian yang berbeda warna dalam satu outfit. Warna-warna yang dipilih juga sangat berani, seperti kombinasi blazer crop neon, corset top pink, dan celana wide-leg putih. Style ini sangat cocok untuk kepribadian Cinta yang cerah dan berani.

2. Office Look

Gaya berbusana yang satu ini sangat menggambarkan Cinta yang adalah independent woman. Wanita yang sangat mengutamakan edukasi sekaligus aktivis ini kerap memadukan potongan-potongan pakaian formal yang cocok Anda pakai untuk kegiatan penting seperti pergi ke kantor ataupun meeting bertemu klien. Dengan lihai, Cinta memadukan set blazer dan celana Gucci dengan corset top serta disempurnakan dengan sepatu hak tinggi.

3. All White

Jika Anda ingin terlihat lebih feminin dan anggun, maka Anda bisa mencuri look Cinta yang satu ini. Dengan memadukan tank top crop berwarna putih serta celana high waist yang juga berwarna putih, aktris satu ini terlihat sangat kasual, tapi tetap anggun dan chic. Tidak lupa Cinta menyeimbangi look-nya dengan kalung emas layer agar tidak terkesan terlalu polos dan membosankan.

4. Sporty

Bukan hanya cantik wajah dan gayanya, Cinta juga pastinya membuat para kaum hawa iri dengan tubuhnya yang sehat dan ideal, bahkan dilengkapi six pack abs. Hal ini tentu Cinta capai dengan berolahraga secara rutin sehingga tidak heran jika ia kerap terlihat memamerkan pakaian-pakaian olahraganya. Padukan set tank top crop dan legging panjang serta sepatu berlari, maka Anda siap untuk olahraga untuk mendapatkan body goals seperti Cinta.

5. Y2K

Sebagai generasi muda, Cinta tentunya juga tidak mau ketinggalan tren. Seperti yang kita tahu, sekarang ini tren fashion tahun ‘90-an sampai awal 2000-an kembali berjaya. Di berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok, orang-orang terlihat meramaikan tren ini. Cinta adalah salah satunya. Dengan corset top putih dan celana motif, ia tampil vintage sekaligus kekinian.

6. Denim on Denim

Style yang satu ini agak sedikit riskan. Namun, jika Anda menemukan perpaduan warna jeans yang pas, maka Anda akan terlihat sangat chic. Hal tersebut persis dilakukan oleh Cinta. Dengan jaket jeans yang distressed (robek-robek), celana pendek jeans high waist, serta kaus berwarna beige, penampilan Cinta terlihat trendy dan sempurna.

7. Beach Style

Cinta Laura dan Bali memang hal yang sangat serasi. Oleh karena itu, gaya berpakaian yang paling sering Cinta tampilkan terutama di akun Instagramnya adalah gaya pakaian pantai. Ia terlihat memakai slip dress, gaun pantai, atau set baju musim panas bermotif dengan warna cerah.