Share
Ingin Tampil Keren Saat #DiRumahAja, Simak Tips Mix n Match OOTD Berikut!
Venisa Ruth
25 August 2021

Walaupun #DiRumahAja, Anda harus tetap terlihat keren dan menarik. Berikut ide tampilan OOTD atau Outfit Of The Day bertema casual dan formal, dengan mix dan match berbagai baju yang cocok untuk semua kalangan umur.


Gaya Casual dengan Flurry Cardigan

Untuk OOTD yang pertama yaitu bertema casual. Untuk tema tampilan ini, Anda dapat mengenakan kaos berwarna soft yang dipadukan dengan flurry cardigan dengan warna senada. Hal tersebut dapat membuat tampilan casual terlihat jauh lebih menarik. Jeans highwaist dan sepatu boots berplatform tinggi dapat Anda gunakan untuk menambahkan ilusi jenjang pada kaki. Jangan lupa tambahkan accesories sebagai penyempurnaan look ini.

Gaya Casual dengan Jumpsuit

Tampilan kedua untuk OOTD casual adalah kaos polos yang pas dengan badan dapat dipadupadankan dengan jumpsuit yang berwarna senada. Jumpsuit ini juga dapat membuat ilusi yang membuat kakimu terlihat lebih jenjang. OOTD ini dapat Anda maksimalkan dengan sepatu berplatform tinggi dan tambahan aksesoris rambut dengan warna senada.

Tips selanjutnya yaitu OOTD dengan memadukan gaya formal secara elegan. Hal ini dapat berguna terutama saat melakukan interview kerja ataupun menghadiri beberapa acara formal baik acara online ataupun offline, yang tentu mewajibkan Anda untuk berpakaian elegan dan formal.

Gaya Formal dengan Kemeja Putih

Tips untuk OOTD yang pertama ini adalah dengan memadukan kemeja putih dengan dalaman warna putih, dan rok span pendek bercorak agar tidak terlihat terlalu polos. Jangan lupa untuk memakai high heels atau sepatu wedges agar terlihat elegan dan klasik.

Gaya Formal dengan Kemeja Hitam

Tips untuk OOTD gaya formal yang kedua adalah dengan mengenakan kemeja lengan berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek berwarna hitam. Perpaduan warna hitam untuk atasan dan bawahan memberikan kesan elegan namun tegas. Jangan lupa padukan tampilan Anda dengan sepatu high heels berwarna hitam agar cocok dengan outfit yang dipakai, supaya menghasilkan OOTD formal yang matching dan terlihat berkelas.