Ingin Lebih Percaya Diri? Rekomendasi Parfum Woody untuk Pria Ini Jadi Jawabannya!
Putrika Annaya Salsabila
06 July 2022

Aroma adalah salah satu hal yang penting untuk memberikan kesan yang baik. Jika Anda sedang mencari parfum dengan kesan maskulin, maka rekomendasi parfum beraroma woody di bawah ini tepat untuk Anda!


Ketika berbicara tentang parfum untuk pria, mungkin ada beberapa wangi khas yang muncul di benak Anda. Salah satu wangi yang identik dengan pria yang maskulin adalah woody scent. Oleh karena itu, ada banyak merek parfum yang menawarkan produk untuk pria dengan aroma woody.

Jika Anda bingung karena terlalu banyak pilihan, tidak perlu khawatir karena di bawah ini adalah rangkuman 5 parfum pria dengan wood base terbaik!

1. Barbour for Him

Aroma woody sangat tercium jelas pada parfum ini. Ketika menyemprot parfum ini, hal pertama yang akan Anda sadari adalah aroma citrus sebelum akhirnya secara perlahan tercium aroma woody dan spicy peppers. Perpaduan aroma ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan di luar ruangan.

2. Bvlgari Man Wood Essence

Sesuai namanya, parfum keluaran Bvlgari ini kental dengan aroma kayu cedarwood dan cyprus. Selain itu, juga terdapat citrus notes sebelum menempel di kulit. Kesegaran yang didapatkan dari parfum ini sangat bersifat maskulin.

3. Kenzo Homme Eau de Toilette Intense

Top notes dari parfum keluaran Kenzo ini adalah: calypsone, sea notes, spices, dan pink pepper. Sementara itu, middle notes-nya adalah pohon ara, buah ara, dan vetiver. Tidak kalah penting, base note-nya adalah cendana, akigalawood, dan patchouli. Parfum ini akan cocok digunakan untuk kumpul-kumpul bersama teman pria, acara di mana Anda berharap ingin membuat kesan, atau untuk kencan malam yang sederhana.

4. TOM FORD Vanilla Fatalle

Pada tahun 2018 lalu, TOM FORD memperkenalkan VANILLE FATALE. Halus namun mentah, dipoles namun primitif, Private Blend Vanille Fatale mencengkeram indra penciuman Anda dengan rempah-rempah yang diaduk, aroma bunga yang membumi, dan kayu yang kuat. Perpaduan Ini memberikan wangi yang jauh lebih dalam, seperti aroma woody yang seharusnya.

5. Jo Malone London Bronze Wood & Leather Cologne Intense

Jika Anda menyukai aroma leather sebagai notes dalam wewangian Anda, maka Anda akan menyukai parfum yang satu ini. Aroma yang ditawarkan sempurna untuk musim dingin; smoky dan hangat, serta dilengkapi dengan juniper yang semarak, grapefruit segar, dan diakhiri dengan sentuhan vetiver yang misterius. Kombinasi ini sangat cocok untuk evening wear, terutama untuk kencan malam.