Share
Ingin Lebih Dekat dengan Pelanggan, OPPO Indonesia Resmikan OPPO Gallery di Gandaria City
Dewi Anggriani Siregar
09 August 2022

OPPO Indonesia secara resmi membuka OPPO Gallery di Gandaria City Ground Floor pada 8 Agustus 2022, tadi malam.


Tidak hanya berfungsi sebagai tempat showcase produk unggulan OPPO, tetapi juga sebagai tempat berkumpul baru bagi para insan kreatif. Ini merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh OPPO untuk selangkah lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

“OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga. Penambahan OPPO Gallery di Gandaria City ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan pengguna. Konsep di OPPO Gallery di Gandaria City juga berbeda dengan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia. Dengan demikian, masyarakat memiliki pengalaman yang berbeda ketika berkunjung ke dua lokasi. OPPO Gallery Gandaria City menghadirkan konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi. Kami percaya inovasi, teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika dilakukan berkolaborasi dengan banyak pihak. Konsep ini terwujud dalam ruang yang lapang, spot diskusi yang banyak dan konsep store segar yang cocok untuk merangsang kreativitas.” Ungkap Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Didesain layaknya gallery, tempat ini sekaligus menjadi wadah bagi para pengunjung yang datang untuk menikmati beberapa karya seni hasil kolaborasi ROH Project dengan OPPO yang dibuat langsung oleh Bagus Pandega.

Hubungan dan interaksi manusia pasca COVID-19 semakin berjarak karena terbatasnya pertemuan dan tatap muka secara langsung. Di saat-saat seperti itu, gawai menjadi salah satu benda yang paling dapat diandalkan. Hal tersebut kemudian menjadi inspirasi bagi Bagus Pandega untuk menciptakan sebuah karya yang berjudul A Pervasive Rhythm (Green).

Terdiri dari 1250 lampu panel yang telah diprogram secara digital, karya ini merupakan karya interaktif mengenai konsep hubungan antar manusia yang kini cenderung lebih intens terjadi melalui media digital.

Selain menikmati karya seni, pengunjung juga dapat bersantai di amphitheatre dengan beragam sajian pastry dan coffee dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa melihat dan memperoleh perangkat terbaik OPPO karena OPPO Gallery juga melayani penjualan semua lini produk mulai dari smartphone, jam tangan, seri earpiece, serta menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pengguna untuk berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka.