Share
Indonesian Elegance Fashion Show “Garden Glamour” Bersama HighEnd Magazine dan NavaPark
Dewi Anggriani Siregar
31 August 2023

HighEnd Magazine bersama dengan NavaPark BSD City menggelar acara Indonesian Elegance Fashion Show di Botanic Park at NavaPark, BSD City pada 30 Januari 2023 kemarin.


Mengusung tema “Garden Glamour”, acara ini mengajak para tamu untuk menikmati suasana musim panas sembari merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Di dalam rangkaian acara terdapat pagelaran fashion show dengan menggunakan koleksi baju dari Ernesto Abram, EniJoe serta Yurita Puji dengan perhiasan dari AMERO Jewellery. Ada pula penampilan akustik dari band Ary n Joni yang turut menghibur para tamu di sore hari itu.

NAVA PARK

NAVA PARK

Acara ini dihadiri oleh para host, komunitas HighEnd, serta warga NavaPark yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Ketiga wanita cantik yang didaulat sebagai host acara ini yaitu May Farida, Meiline Tenardi, serta Sandra Natalia yang merupakan pengusaha wanita sukses Indonesia. Mereka datang bersama dengan teman-temannya untuk ikut meramaikan acara ini.

MODEL

ALL MODEL

Sebagai informasi, Botanic Park at NavaPark, BSD City yang menjadi tempat acara berlangsung merupakan salah satu fasilitas taman terbesar yang memiliki luas kurang lebih 10 hektar. Taman ini memiliki lebih dari 1.200 pohon dengan berbagai jenis, dan dilengkapi dengan romantic spring lake, lakeside plaza, central plaza, camping ground, panoramic viewing deck, golfer park, kite flying park, BBQ pit, jogging track & cycling track, outdoor fitness, dan birdland. Taman ini bertujuan untuk mendukung kualitas hidup yang baik bagi para penghuni, dengan menciptakan perumahan yang memiliki lingkungan yang nyaman dan memberikan ketenangan dalam pikiran. Taman ini juga memiliki tunnel akses langsung ke The Breeze dan BSD Green Office Park (GOP) untuk para penghuninya.

MODEL PERAHU

NavaPark BSD City merupakan hunian eksklusif persembahan dari Sinar Mas Land dan Hongkong Land yang berlokasi di kawasan strategis di BSD City, yaitu berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan lainnya, diantaranya AEON Mall, QBig, Grand Lucky Superstore yang akan segera hadir pada akhir 2023 mendatang, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital.

DESIGNER

Setiap rumah yang berada di Navapark dilengkapi dengan teknologi smart home dan sistem keamanan terintegrasi untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Seperti halnya di klaster terbaru NavaPark, yaitu klaster Layton dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan mulai dari romantic promenade, jogging track, terrace plaza, hingga pemandangan lepas ke arah aliran sungai. Selanjutnya, di kawasan tersebut juga terdapat fasilitas botanic park dengan tatanan lanskap hamparan hijau yang asri seluas hampir 10 hektare, Country Club seluas 2,7 Ha hingga North Point yang merupakan kawasan commercial.

PHOTOS