Share
Indonesia’s Beautiful Women 2024 Beri Penghargaan untuk 15 Perempuan Cantik Indonesia
Dewi Anggriani Siregar
17 May 2024

Sejak tahun 2012, HighEnd Magazine secara konsisten memberikan apresiasi berupa penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) kepada perempuan-perempuan Indonesia yang cantik, berprestasi dan menginspirasi.


Tahun 2024 ini majalah HighEnd telah memilih 15 perempuan Indonesia dengan latar belakang dari berbagai profesi dan usia sebagai penerima penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2024. Mengusung tema "Rise Together", acara penyerahan penghargaan yang diselenggarakan pada tanggal 16 Mei 2024 ini meyakini bahwa setiap perempuan dengan bakat dan kecantikan uniknya dapat tumbuh bersama untuk menciptakan karya terbaik serta saling menginspirasi untuk mencapai potensi maksimal mereka. Para perempuan Indonesia yang terpilih ini tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki beragam prestasi dan budi pekerti yang baik.

“Kecantikan seorang perempuan bukan hanya terlihat dari wajahnya, tetapi juga tercermin dari jiwa yang mulia, pikiran yang positif, dan semangat juang yang tak kenal lelah dalam berkarya serta memberikan kontribusi terbaik bagi lingkungan sekitarnya. Indonesia’s Beautiful Women adalah mereka yang tidak hanya memikirkan diri sendiri, tetapi juga peduli terhadap orang-orang di sekelilingnya; mereka berkontribusi kepada masyarakat melalui usaha dan talenta yang mereka miliki,” ujar Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group.

AWARDEE SESI 1

Lima belas perempuan peraih Indonesia’s Beautiful Women 2024 adalah Abel Cantika, Aurel Hermansyah, Aurora Ribero, dr. Reza Gladys, Elsa Japasal, Erlyanie, Fathia Izzati, Gabriella Praditha, Maharani Kemala, Marlene Hariman, Mawar de Jongh, Naomi Julia Soegianto, Natashia Midori, Sabrina Chairunnisa, serta Titi DJ.

“Para ke-15 perempuan cantik Indonesia tahun ini terpilih dari latar belakang yang berbeda, seperti penyanyi, dokter, content creator ataupun pebisnis. Mereka terpilih karena prestasi dan pencapaian mereka yang dapat menginspirasi perempuan Indonesia lainnya,” ungkap Lysia Jessica, Editor-in-Chief HighEnd Magazine.

AWARDEE SESI 2

Acara Indonesia’s Beautiful Women 2024 diawali dengan trunk show dengan menampilkan balutan High Art Embroidery Cheongsam nan elegan karya desainer Indonesia ternama GV Couture by Gabriella Praditha dan dipercantik dengan koleksi perhiasan dari NJS Gold. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi talk show bersama tiga orang perempuan penerima IBW 2024, yaitu Fathia Izzati, Mawar de Jongh, dan Sabrina Chairunnisa yang membahas cerita kehidupan mereka serta pencapaian mereka selama berkarir di dunia industri entertainment. Dan yang terakhir pemberian penghargaan oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo kepada 15 perempuan cantik peraih Indonesia’s Beautiful Women 2024 Awards.

TRUNK SHOW

Indonesia’s Beautiful Women 2024 terselenggara berkat kerjasama dengan sponsor yaitu NavaPark, NJS Gold, Buttonscarves Beauty, Bumi Aki Signature, Ken Sanada Omakase & Teppanyaki, Sera Decor, Adore Atelier, serta Puspita Martha International Beauty School. Dukungan juga datang dari rekan-rekan media, antara lain iNews, Celebrities TV, Okezone TV, RCTI+, serta MNC Media lainnya.

Acara ini juga rencananya akan ditayangkan di Highend On TV Special Indonesia's Beautiful Women di Celebrities TV pada hari Sabtu 25 May di Jam 20.00, serta di Okezone TV pada hari Sabtu 25 May di Jam 21.30, serta akan tayang di YouTube HighEnd dan RCTI+ pada tanggal 27 May 2024.