Share
Indonesia’s Beautiful Women 2022 Beri Penghargaan Kepada 14 Perempuan Cantik dan Inspiratif
Dewi Anggriani Siregar
13 April 2022

HighEnd Magazine sukses menyelenggarakan Indonesia’s Beautiful Woman (IBW) yang digelar secara langsung pada Selasa, 12 April 2022, di MNC Confrence Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


Acara yang terselenggara dan bertepatan dengan hari jadi HighEnd Magazine ke-14 serta perayaan hari Kartini ini mengusung tema, “The Atlas of Beauty” yang mencerminkan bakat, potensi, serta kecantikan tersendiri yang dimiliki oleh setiap perempuan.

“Kecantikan seorang perempuan bukan hanya dari wajahnya, tapi kecantikan sesungguhnya tercermin dari jiwa serta pikiran yang positif dan semangat juang yang tidak pernah berhenti untuk berkarya dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi sekeliling kita. Indonesia’s Beautiful Women adalah mereka yang tidak hanya memikirkan diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekelilingnya; bagaimana mereka bisa berkontribusi kepada masyarakat melalui usaha dan talenta yang mereka miliki,” ujar Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman MNC Group.

Memasuki tahun kesebelas penyelenggaraannya, HighEnd Magazine tahun ini memberikan penghargaan kepada 14 perempuan Indonesia inspiratif dengan berbagai latar belakang dan profesi, yakni, Clarissa H. Tanoesoedibjo, Agnes Sutanto, Cella Vanessa, Citra Kirana, Devina Hermawan, Lolita Djong, May Farida, Mikha Tambayong, Ria Rusli, Ria Sukma Wijaya, Rina Ciang, Sarwendah, Syandria Kameron, dan Ziva Magnolya

Perhelatan tersebut dibuka dengan penampilan memukau para model dalam pagelaran trunk show yang mengenakan koleksi busana dari designer ternama Indonesia, Ronauli Liu, serta perhiasan cantik persembahan dari Agnes’ Jewelry. Sementara untuk riasan make up para model didukung oleh Shu Uemuradan hairdo dari Puspita Martha International Beauty School.

Tidak kalah menarik, acara dilanjutkan dengan sesi talk show bersama tiga orang perempuan penerima IBW 2022, yaitu Clarissa H. Tanoesoedibjo, Syandria Kameron serta Ria Sukma Wijaya yang membahas topik keragaman seni budaya Indonesia yang menjadi inspirasi karya-karya mereka dan diakhiri dengan pemberian penghargaan oleh Liliana Tanoesoedibjo kepada 14 perempuan cantik peraih Indonesia’s Beautiful Women 2022 Awards.

Selain itu, Indonesia’s Beautiful Woman (IBW) tahun ini turut didukung oleh NavaPark, Agnes Jewelry serta didukung oleh Pala Adas Bistro, Rumah Kampung Decor, Le Bliss Bouquet, Shu Uemura serta Puspita Martha International Beauty School. Dukungan juga datang dari rekan-rekan media, antara lain Lifestyle & Fashion Channels, RCTI+, iNews, Celebrities.id, Okezone, serta MNC Media lainnya.