Puluhan Workshop Penuh Inspirasi Hadir di Indonesia Online Fest vol. 2

Event20 July 2020

By Jodie Suherman

Puluhan Workshop Penuh Inspirasi Hadir di Indonesia Online Fest vol. 2

PK Entertainment kembali menghadirkan“Indonesia Online Fest vol. 2” setelah sebelumnya sukses dengan volume pertama.


Hiburan atau showbiz dalam bentuk virtual semakin banyak diminati sehingga para pelaku bisnis atau penyelenggara acara. Mereka berlomba-lomba ikut meramaikan dunia maya dengan berbagai acara kreatif dengan konten acara hiburan yang beraneka ragam.

PK Entertainment menghadirkan Indonesia Online Fest Vol. 02 dengan paket lengkap. Festival virtual ini membawa beragam konsep acara seperti dari bazaar virtual, nonton bareng, jumpa fans daring, kompetisi cosplay, workshop daring, webinar, kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, talkshow dengan narasumber ternama dari pelaku industri, sampai kompetisi e-sports.

Festival daring terbesar di Indonesia edisi ke-2 ini akan diadakan selama tiga hari mulai dari Jumat sampai Minggu pada tanggal 31 Juli – 02 Agustus 2020 di berbagai platform digital. Acara ini menghadirkan lebih dari 100 narasumber dan pengisi acara yang merupakan pemimpin terdepan di berbagai sektor industri, lebih dari 60 UKM lokal, serta melibatkan lebih dari 50 pelaku event dalam proses perencanaan dan pelaksanaannya.

Acara yang akan diselenggarakan terdiri dari acara berbayar (paid features) dan tak berbayar (free features). Informasi mengenai registrasi ataupun pembelian tiket dapat diakses melalui indonesiaonlinefest.com.

Selama tiga hari, para narasumber yang terlibat akan memberikan paparan pengetahuan dan pengalaman yang menarik bagi seluruh peserta terhadap topik yang relevan dengan situasi saat ini seperti Telemedicine/Telehealth, Women Empowerment, Education & Digital Literacy, Entrepreneurship, Entertainment, Digital Marketing, dan juga Gaming.

Tidak ketinggalan hiburan yang akan disajikan oleh Dipha Barus, Dimas Beck, Nussa Official, Miracle in Cell No 7, Jovial da Lopez, Didiet Maulana dan masih banyak lagi yang akan diupdate di Instagram @indonesiaonlinefest.