Share
Indonesia Now New York Fashion Week (NYFW) 2023 The Shows
Dewi Anggriani Siregar
09 August 2023

New York Fashion Week (NYFW) akan berlangsung pada Kamis, 7 September 2023 – Rabu 13 September 2023.


Menuju gelaran fashion akbar tersebut, sejumlah desainer Tanah Air dengan karya-karyanya yang membanggakan turut serta berpartisipasi dalam show NYFW. Salah satunya adalah brand Livette milik Liliana Tanoesoedibjo yang akan berkolaborasi dengan Amero Jewellery. Ada pula 6 desainer lainnya asal Indonesia yang juga tampil pada musim koleksi Spring Summer ini yaitu Ivan Gunawan, Ayumi, Ikat Indonesia by Didiet Maulana, Merdi Sihombing, Suedeson by Kimberly Tandra, dan Ghea Panggabean.

Seperti yang kita ketahui bahwa Amero menjadi salah satu brand perhiasan yang senantiasa mengusung kebudayaan Indonesia. Berasal dari bahasa Sansekerta, Lavani oleh Amero dengan indah mewujudkan esensi keanggunan. Istilah "Lava" memberi penghormatan kepada batu lava yang luar biasa, yang ditemukan berlimpah di seluruh negeri. Berangkat dari hal tersebut, kali ini Amero berkolaborasi dengan @livette.official yang diinisiasi oleh Visionary Creative Director, Liliana Tanoesoedibjo.

Mengawali pengalaman modenya di kota Paris dan Milan, Livette hadir dengan misi merevolusi industri tekstil nasional dan siap mengkurasi koleksi yang memamerkan perpaduan dinamis antara keahlian tradisional Indonesia dan estetika mode kontemporer.

Jangan lewatkan, show dari Indonesia Now di NYFW 2023 pada 13 September 2023, pukul 11.00 waktu Amerika Serikat.