Indonesia Dream Wedding Festival 2020 Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Event17 January 2020

By Jodie Suherman

Indonesia Dream Wedding Festival 2020 Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Weddingku bersama Dyandra Promosindo menghadirkan kembali pameran pernikahan penuh inspirasi pada awal tahun yaitu Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF).


Dengan tema Authenticity yang berarti sebuah nilai asli atau orisinil dari sebuah karya, IDWF 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 17-19 Januari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) bermaksud untuk melestarikan identitas budaya dan kekayaan suku Tanah Air yang tidak akan pernah lekang oleh waktu untuk mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin.

Terdapat lebih dari 150 vendor berpengalaman dari 18 Kategori Vendor pernikahan terpercaya hadir dengan beragam ide terbaik mereka untuk pernikahan cantik dan kekinian. Adapun kategori vendor tersebut meliputi hotel, venue, jewellery, decoration, traditional, bridal, decoration, designer, groom suits, catering, honeymoon & wedding destination, wedding car, wedding organizer, entertainment, invitation, souvenir, video & photography, wedding cake dan masih banyak vendor serta inspirasi lain yang bisa ditemui di pameran awal tahun ini.

IDWF 2020 juga bisa menjadi tempat untuk berkonsultasi bagi para pengunjung yang sedang mempersiapkan hari istimewanya menjadi lebih matang dan terkonsep. Masukan dari para pakar dengan pengalaman puluhan tahun di industri pernikahan tentu akan sangat membantu dalam merencanakan hari istimewa yang dinanti.

Pameran pernikahan di awal tahun ini juga semakin spesial dengan disiapkannya berbagai hadiah yang dapat di bawa pulang, seperti 1 (satu) unit Suzuki IGNIS GL AT, ada juga 3 (tiga) pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., 5 (lima) unit LG LED TV 43" dan beragam hadiah hiburan lainnya yang siap untuk pengunjung menangkan.

Pengunjung juga bisa dengan mudah membeli tiket masuk yang dapat dilakukan secara online melalui website mereka indonesiadreamweddingfestival.com atau dapat dibeli langsung pada loket tiket yang tersedia pada area pameran.