Share
IN THE SOOP: Friendcation Wooga Squad Akan Tayang Mulai 22 Juli
Bunga Revina
08 July 2022

IN THE SOOP: Friendcation Wooga Squad yang terdiri dari V BTS, Choi Woo-shik, Park Seo-joon, Park Hyung-sik, dan Peakboy akan tayang tiap Minggu mulai 22 Juli.


Suatu hal yang dinanti-nanti oleh para penggemar untuk dapat melihat kehidupan dan persahabatan Wooga Squad lebih dekat melalui IN THE SOOP: Friendcation Wooga Squad. Wooga Squad adalah kelompok pertemanan beberapa aktor dan musisi terkenal di Korea Selatan, yakni V BTS, Choi Woo-shik, Park Seo-joon, Park Hyung-sik, dan Peakboy.

Kabarnya, pertemanan ini bermula dari lokasi syuting. V BTS, Park Seo-joon, dan Park Hyung-sik bertemu ketika mereka syuting drama Hwarang: The Poet Warrior Youth. Lalu, Choi Woo-shik dan Peakboy ikut bergabung dan terbentuklah Wooga Squad. Nama Wooga diberikan karena mereka sering mengucapkan kata ‘ooga’. Pertemanan yang kerap dilihat penggemar melalui media sosial, kini dapat dilihat lebih dekat melalui serial travel reality IN THE SOOP: Friendcation Wooga Squad yang merupakan spin-off dari IN THE SOOP yang sebelumnya dibintangi BTS dan SEVENTEEN.