Share
Image Baru dari Restoran Seafood dan Cocktail Terkemuka di Senopati
Amelye Putri Dewanti
15 January 2024

Nikmati kelezatan seafood terbaik di The Holy Crab, restoran terkemuka di Senopati, Jakarta. Konsep segar dan hidangan seafood berkualitas tinggi, dari dungeness crab hingga black mussels, dirancang untuk pengalaman kuliner yang luar biasa. Temukan cita rasa unik dari menu multikultural kami dan suasana hangat serta elegan membuat setiap kunjungan menjadi momen istimewa bersama The Holy Crab.


The Holy Crab, sebuah restoran seafood terkemuka sejak 2014, telah menghadirkan kembali pengalaman bersantap yang luar biasa di lokasi baru mereka di Jl. Wolter Monginsidi 27 Senopati. Restoran ini menawarkan hidangan berbasis seafood dan juga cocktails dalam suasana yang elegan dan nyaman, tetap memanfaatkan bahan seafood terbaik dari Alaska, Kanada, dan Indonesia.

THC 1


Dikenal dengan Louisiana cuisine dan hospitality mereka, The Holy Crab membuka kembali pintunya dengan konsep yang segar, menyuguhkan rasa baru yang memikat di area Senopati Jakarta.


Gaya baru yang ditawarkan mengusung atmosfer penuh kegembiraan, bertujuan untuk memukau setiap pelanggan dengan hidangan lezat mereka. Para tamu dapat menikmati beragam hidangan berpengaruh multikultural yang menggunakan seafood segar dari seluruh dunia. Menu mereka menampilkan rasa fusion yang unik dengan menggabungkan bahan musiman segar dan teknik memasak beragam. Restoran ini memprioritaskan bahan berkualitas tinggi untuk menciptakan menu dinamis yang selalu beradaptasi dengan ketersediaan musiman.

THC 2


Restoran ini mendapatkan pasokan seafood baik dari luar negeri maupun lokal, termasuk kepiting dungeness, oysters effingham, dan black mussels dari Kanada, serta king crabs dan snow crabs dari Alaska. Mereka juga memanfaatkan seafood segar dan beragam dari Indonesia, seperti mud crabs, rock lobsters, river crawfish, tiger prawns dan shrimps. Terdapat pula menu special dari chef di resto tersebut yaitu Signature Dungeness Crab yang menjadi daya tarik utama dengan kepiting Pasifik berukuran jumbo yang diimpor langsung dari Kanada, disajikan dengan campuran bawang putih herbal khas mereka.

THC 3
The Holy Crab juga menawarkan minuman beralkohol yang disajikan oleh tim bartender berbakat mereka. cocktail khas THC, seperti miso negroni dan gentle monster, memberikan sentuhan unik pada minuman klasik. Bagi yang tidak mengonsumsi alkohol, tersedia pilihan mocktail segar seperti pink hitler dan tropica dengan rasa buah tropis. Dengan suasana bersantap tak tertandingi, The Holy Crab mengundang semua orang untuk merasakan keunggulan seafood dalam suasana yang sempurna untuk pengalaman kuliner yang memanjakan lidah.