Share
IMA Awards 2023 Hadirkan 5 Juri Berpengalaman, Prilly Latuconsina Jadi Salah Satunya!
Dewi Anggriani Siregar
18 October 2023

Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris muda berbakat yang tidak henti-hentinya menorehkan prestasi dan menginspirasi dengan karyanya.


Baru-baru ini, wanita berusia 26 tahun tersebut didapuk menjadi salah satu juri dalam ajang penghargaan bergengsi tahunan untuk industri perfilman Tanah Air yakni, Indonesia Movie Actors Awards (IMA Awards). Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) ditempati oleh para juri yang dirasa memiliki pengalaman mumpuni di industri perfilman, kelima juri tersebut ialah Robert Ronny (Produser, Ketua Dewan Juri), Prilly Latuconsina (Aktris, Produser), Guntur Soeharjanto (Sutradara), Bene Dion (Penulis, Sutradara) dan Marcella Zalianty (Aktris, Produser).

Dalam suatu wawancara, Prilly mengungkapkan bahwa memilih nominasi merupakan hal yang sulit di mana hal tersebut membutuhkan diskusi yang cukup panjang dan sulit untuk menentukan pilihan. Namun ia mengaku mendapat banyak pengalaman dan mengetahui hal-hal baru dari proses tersebut.

Diketahui bahwa IMA Awards di tahun ke-17 ini akan menghadirkan 8 kategori terbaik di mana masing-masing pemenang dipilih berdasarkan penilaian dewan juri. Masyarakat nantinya dapat memberikan pilihannya dan voting secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan media sosial IMA Awards. Voting akan mulai dibuka sejak 13 Oktober 2023 hingga 30 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB.