Share
Ikrar Janji di The Ritz Carlton PP
Adelia Ayu
01 August 2019

Dengan menawarkan one-stop smart solutions bagi para calon pengantin, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place Wedding Fair 2019 menawarkan beragam tren pernikahan terbaru dengan harga terbaik.


Seiring dengan menjamurnya tren pernikahan modern berkonsep elegan, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mempersembahkan pameran pernikahan Exchange Vows – Wedding Fair 2019 yang diadakan pada tanggal 3-4 Agustus 2019. Berbeda dengan wedding fair lainnya, acara ini merupakan kolaborasi dengan perancang pernikahan Tonny & Lifetime.

Pameran pernikahan Exchange Vows kali ini menjadi solusi praktis untuk persiapan pernikahan bagi para calon pengantin. Mereka menghadirkan lebih dari 50 vendor pernikahan yang akan menampilkan layanan lengkap, mulai dari perancang busana pengantin, dekorasi, kue pernikahan, undangan, suvenir, layanan foto dan video.

Tidak hanya menghadirkan berbagai layanan pernikahan, calon pengantin juga yang bisa menyesuaikan pernikahan impian mereka. Baik acara cantik dengan latar taman hingga indoor dengan tata pernikahan megah di ballroom, calon pengantin dapat memilih venue dengan layanan katering terpercaya di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Pasangan yang memesan paket pernikahan selama pameran ini akan mendapatkan benefit eksklusif seperti potongan harga Rp100,000,000 untuk biaya katering, cashback hingga Rp20,000,000, akomodasi kamar tambahan untuk keluarga, bulan madu ke Paris dengan akomodasi 3 hari 2 malam atau penginapan mewah di Bvlgari Resort Bali, The Ritz-Carlton, Bali dan W Hotel Bali.

Acara wedding fair ini tidak dikenakan biaya masuk dan terbuka untuk publik, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di Balroom Lantai 4 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

+6221 2550 1888

[email protected]

 

Foto THE RITZ-CARLTON JAKARTA, PACIFIC PLACE