Share
IHG Hotels & Resorts Jakarta dan Batam Tutup Rangkaian GCAW 2023 di Jakarta
Trisha Aulia
15 November 2023

IHG Hotels & Resorts Jakarta dan Batam secara resmi menutup rangkaian Global Customer Appreciation Week 2023 di Jakarta dengan acara ramah tamah santap malam bersama mitra media Jakarta.


InterContinental Hotels & Resorts yang lebih dikenal dengan IHG, kini memiliki 19 brand yang terhubung secara global dengan lebih dari 6.000 destinasi di berbagai negara. Setiap tahun, IHG merayakan Global Customer Appreciation Week (GCAW) sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan kemitraan atas kepercayaan, dukungan, dan loyalitas yang mereka berikan, yang telah mendorong IHG menjadi salah satu perusahaan hotel terbesar di dunia. GCAW berfokus kepada bagaimana pihaknya dapat memajukan bisnis dengan ‘Think Globally. Act Locally‘.

Tahun ini, IHG Hotels & Resorts yang ada di Indonesia kembali menggelar GCAW, namun dengan konsep yang berbeda, yakni diselenggarakan secara serempak di tiga kota berbeda, yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali selama 6-12 November 2023.

IHG Cluster Jakarta yang terdiri dari InterContinental Jakarta Pondok Indah, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, Holiday Inn Express Jakarta JIEXPO Kemayoran, Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, dan Holiday Inn Resort Batam turut memeriahkan acara Global Customer Appreciation Week 2023 dengan mengundang mitra media Jakarta yang selalu setia memberikan dukungan.

Acara ini diselenggarakan di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada pada 10 November 2023 pukul 19.00 hingga 21.00 WIB, dibuka oleh Ibu Murti Kartikasari, selaku General Manager dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, yang mengawali dengan menyampaikan apresiasi kepada semua media atas dukungan yang diberikan kepada seluruh properti IHG Hotels & Resorts yang ada di Indonesia.

“Saya sangat senang sekali mendapat kesempatan untuk dapat bertemu langsung dan menyampaikan rasa terima kasih atas support yang diberikan untuk properti IHG Hotels & Resorts yang ada di Indonesia,” ujar Tika, sapaan akrab beliau, dalam sambutannya di Duta Lounge, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Jumat (10/11/2023).

Tika pun berharap dengan adanya acara ini turut memberikan dampak positif yang berkepanjangan bagi IHG dan media. “Saya berharap, dengan kegiatan seperti ini hubungan antara kedua pihak semakin erat dan solid untuk kedepannya,” tambah beliau dengan penuh antusiasme.

Setelah sambutan hangat, para hadirin dihibur dengan atraksi menarik Bartender performance oleh tim F&B Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang memperagakan cara membuat mocktail Lovember, minuman signature khusus bulan November yang menyegarkan dengan sentuhan rasa stroberi, nanas, dan jahe.

Malam berlanjut dengan ramah tamah santap malam, dimana para undangan diajak untuk menikmati hidangan berkonsep Nusantara yang menggoda, semuanya diiringi alunan lagu-lagu populer yang dibawakan oleh home band. Acara akhirnya ditutup dengan penarikan doorprizes yang penuh euforia. Para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah atraktif berupa bersantap dan menginap di hotel-hotel IHG Hotels & Resorts yang ada di Indonesia.