Share
IDWF 2023 Sukses Hadirkan Lebih dari 200 Vendor yang Siap Wujudkan Pernikahan Impian Anda
Bunga Revina Palit
03 April 2023

Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 sukses digelar secara langsung di Jakarta Convention Center pada 31 Maret - 2 April 2023. Pameran wedding yang digelar Weddingku dan Dyandra Promosindo ini merupakan rangkaian pembuka wedding festival yang telah digelar tahun ini.


Mempersiapkan pernikahan merupakan salah satu hal penting bagi Calon Pengantin Pria (CPP) dan Calon Pengantin Wanita (CPW), demi keberlangsungan acara yang sakral dan diadakan satu kali seumur hidup. Untuk itulah, IDWF 2023 hadir sebagai pameran yang memberikan inspirasi bagi para CPP dan CPW untuk bisa melihat langsung dan membandingkan vendor-vendor pernikahan pada IDWF 2023.

Dengan mengangkat tema Spirit Of Eden yang terinspirasi dari gaya pernikahan sederhana dan juga estetis layaknya taman surgawi. IDWF 2023 menampilkan lebih dari 200 vendor yang menjadi exhibitors berkualitas pada gelaran kali ini salah satunya seperti Park Hyatt Jakarta yang turut menghadirkan penawaran menarik untuk menciptakan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan.

Dalam acara ini, para calon pengantin berkesempatan bertemu langsung dengan vendor dan berkonsultasi untuk dream wedding para calon pengantin. Hal ini juga disampaikan oleh CEO Weddingku Group, Tono Raharja, “Para calon pengantin bisa langsung melihat dan juga membandingkan vendor pernikahan impian pada IDWF 2023, kami harap para calon pengantin bisa berkonsultasi untuk pernikahan impiannya. Dengan hadirnya pada pameran ini, para calon pengantin bisa memilih pernikahan impian dan juga mendapatkan promo menarik pada pameran IDWF kali ini” ujar Tono.

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, IDWF 2023 dimeriahkan oleh Pasar Keliling dan Wedding Festival Food Market. Hal ini dijelaskan oleh Project Manager IDWF 2023, Hafiizh Purnomo, “Pada IDWF 2023 kali ini, untuk pertama kalinya kami menampilkan Pasar Keliling sebagai pop up wedding festival yang menyediakan kebutuhan-kebutuhan pernikahan, selain itu kami juga menyiapkan Wedding Festival Food Market di area pre-function assembly hall yang dapat dikunjungi para pengunjung untuk makan, minum dan berbuka puasa”, ujar Hafiizh.

Pengunjung yang hadir juga merasa puas terhadap lengkapnya vendor pada gelaran IDWF kali ini, seperti yang disampaikan oleh Ketaro dan Windy. “Ya, kami datang kesini (IDWF) karena tahu ada salah satu vendor yang kami incar. Dan senang sekali mereka memberikan penawaran yang oke untuk akhirnya kita dealing disini” ungkap Ketaro dan Windy.