Share
IBW 2022: Cella Vanessa, Wajah Kecantikan yang Sejati
Adelia Ayu
06 April 2022

Menjadi sosok di balik suksesnya Azarine Cosmetic di tengah maraknya pasar kosmetik tanah air, Cella Vanessa berhasil mempercantik wanita Indonesia melalui pemahamannya akan pentingnya inner beauty dan nilai utama seorang wanita.


Di tengah maraknya pasar kosmetik tanah air, Cella Vanessa sukses membawa Azarine Cosmetic meraih kesuksesan dengan pemahaman baik akan apa arti kecantikan yang sesungguhnya. Kesuksesan yang diraihnya berawal dari passion Cella akan dunia kecantikan. “Sejak kecil saya menggemari bidang beauty dan melihat brand saya dapat sukses merupakan sebuah mimpi yang terwujud nyata,” ujarnya.

Perjuangan sang pebisnis dalam membangun brand Azarine Cosmetic tidaklah mudah karena memberikan tantangan tersendiri – meneruskan bisnis keluarga yang dibangun oleh Sang Ibunda. Dengan kemampuan berbisnis yang mumpuni, Cella berhasil membuat kosmetik miliknya dikenal oleh publik dan berhasil menggaet aktor ternama asal Korea Selatan, Lee Min-ho sebagai Brand Ambassadornya.

Kesuksesan Azarine Cosmetic tidak terlepas dari kepiawaian Cella dalam berinovasi serta kreatif dalam menjalankan pekerjaannya. “Tidak ada hasil yang instan di dalam meraih kesuksesan di dalam bisnis apapun. Kita harus bekerja keras untuk mencapainya,” ungkap wanita yang terpilih sebagai salah satu sosok muda berbakat dalam penghargaan bergengsi The Alpha Under 40.

“Membesarkan brand Azarine cukup challenging terkait era digital yang membuat saya harus lebih cepat dalam beradaptasi, promosi dan mengembangkan rangkaian produk, yang tentunya berbeda dengan masa di saat Ibu saya memulainya,” tambahnya.

Meski menjalani bisnis yang berfokus pada penampilan, Diploma dari Cibtac dan Makeup Artistry ini menyadari pentingnya inner beauty sebagai jiwa dari sebuah kecantikan yang sejati. “Kita harus bisa mengembangkan diri, berfikir positif dan jangan pernah menyalahkan situasi dalam mengejar impian. Hal itulah yang membuat kita tampak glowing dan sempurna dalam segala aspek” tutur Cella.

Acara penghargaan Indonesia Beautiful Women ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform YouTube HighEnd pada tanggal 12 April 2022, pukul 15.00 WIB. Anda dapat mengaksesnya pada link ini: https://www.youtube.com/user/highendmagz