Share
iBox Diskon Besar-Besaran Plus Bertabur Promo Menarik Selama Momen Lebaran
Bagas Prastowo
26 April 2023

Momen Ramadan hampir usai, sudah saatnya mudik ke kota asal untuk bertemu sanak saudara dan menikmati momen Lebaran bersama. Lebaran selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, selain sebagai momen untuk berkumpul dengan keluarga, Lebaran juga menjadi waktu yang tepat untuk saling memberikan kejutan untuk keluarga tersayang.


Kalau kamu berencana untuk memberikan kejutan menarik buat keluarga, datang ke iBox store terdekat bisa jadi pilihan terbaik! Di iBox store, kamu bisa temukan banyak promo menarik untuk berbagai produk unggulan Apple mulai dari iPhone, iPad, Apple Watch, hingga beragam aksesoris Apple yang cocok untuk dijadikan kejutan.

Dalam rangka menyambut momen Lebaran, iBox juga menyiapkan kejutan berupa promo spesial untuk sahabat iBox! Kamu bisa mendapatkan diskon produk hingga Rp5.000.000 dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia untuk setiap pembelian produk Apple.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan promo ekstra diskon dari bank hingga Rp1.444.000. Promo ini berlaku untuk pembayaran debit maupun kredit dengan cicilan 0 persen yang bikin kamu makin happy menyambut momen Lebaran!

Selain bertabur promo menarik, iBox juga menyediakan demo fitur produk yang dijelaskan langsung oleh para expert. Kamu jadi bisa bertanya dan mendapatkan berbagai informasi terkait keunggulan dan fitur gadget incaranmu dari ahlinya.

Momen Lebaran jadi momen yang pas untuk berbagi kejutan kepada keluarga, maka dari itu jangan sampai kelewatan promo spesial lebaran iBox ya! Mumpung promonya masih ada, segera kunjungi iBox store terdekat atau bisa juga mengunjungi ibox.co.id dan iBox Official Shop di Shopee untuk pengalaman belanja produk

Apple yang lebih mudah, aman, dan terpercaya!