Share
The Masterpiece 2021, Apresiasi dan Sarana Bagi 15 Designer Berbakat beserta Mahakarya Terbaiknya
Highend Editorial
03 December 2021

HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel kembali memberikan apresiasi dan sarana untuk para desainer berbakat.


Jakarta, 1 Desember 2021 – MNC Media sebagai media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara sangat mendukung perkembangan industri fashion dunia khususnya di Indonesia secara independen tanpa berpihak pada asosiasi manapun. Sebagai salah satu wujud dukungan MNC Media bagi perkembangan industri kreatif dan kemajuan fashion Indonesia, HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel kembali memberikan apresiasi dan sarana untuk para desainer berbakat di penghujung tahun 2021 dengan mempresentasikan mahakarya terbaiknya agar dapat dilihat dunia Internasional melalui suatu perhelatan yang berjudul “The Masterpiece & I Fashion Festival 2021”.

Acara ini diadakan pada tanggal 1 Desember 2021, di Studio RCTI+ dengan mengangkat tema “Fashion Through The Ages” untuk Masterpiece 2021 dan “Local Pride” untuk pagelaran I Fashion Festival 2021. I Fashion Festival akan menampilkan koleksi enam desainer lokal dan mancanegara yang sukses berkarya di dunia internasional yaitu Coreta Louise, Katy Matskevich, Reni Moe, Jesus Cedeno, Julianto dan Denny Opulence. Sedangkan The Masterpiece akan menampilkan karya adibusana 15 desainer Indonesia dan Internasional yaitu Livette, Katy Matskevich, Imelda Kartini, Reni Moe, Priyo Oktaviano, Denny Wirawan, Nila Baharuddin, Hartono Gan, Viena Mutia, Jesus Cedeno, Julianto, Moral, Andreas Odang, Coreta Louise, dan Denny Opulence. Setiap desainer Masterpiece akan mengambil inspirasi dari ciri khas masing-masing fashion di setiap dekade untuk setiap karyanya.

”Ini adalah event yang sangat baik, karena para designer memperoleh kesempatan sekaligus challenge untuk menunjukkan karya terbaiknya dan juga tentunya merupakan kebanggaan sebagai designer untuk menunjukkan seluruh potensinya yang diwujudkan melalui sebuah Mahakarya Masterpiece.”, ungkap Ibu Liliana Tanoesoedibjo sebagai Executive Chairwoman MNC Group.

Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan Masterpiece Special Awards kepada enam figur ternama tanah air yang datang dari latar belakang yang berbeda. Mereka adalah sosok figure yang menginspirasi, sukses dan berprestasi. Selain itu mereka juga sukses merambah ke dunia entrepreneurship dan membuka bisnis di berbagai bidang. Mereka adalah Gladys, dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM, Apris Devita, Cathy Sharon, Lyodra Ginting, dan Daniel Mananta. Penghargaan ini akan diserahkan langsung oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo.

Rangkaian acara I Fashion Festival & The Masterpiece 2021 didukung oleh Gentle Gen, Fagetti, Le Bliss Bouquet, Star Harvest Academy, dan RCTI. Acara ini nantinya akan ditayangkan di Lifestyle & Fashion Channel di channel 90 MNC Vision dan MNC Play serta channel YouTube HighEnd Magazine tanggal 5 Desember pukul 19:00 WIB dan bisa juga melalui streaming di RCTI+ pada tanggal 8 Desember 2021 pukul 19:00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Marketing Communication Department – HighEnd Magazine
Telpon : +6221 398 99888/80615530
E-mail : [email protected]