Share
Hyundai Sambut JAW 2023 dan Ramadan dengan Berbagai Program Menarik
Dewi Anggriani Siregar
15 March 2023

Dalam rangka menyambut perhelatan Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 10–19 Maret 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan beragam program menarik bagi konsumen.


HMID menawarkan program test drive dengan benefit khusus hingga promo spesial untuk pembelian lini produk Hyundai. Menariknya, konsumen juga bisa menikmati keuntungan dari program tersebut selepas penyelenggaraan JAW 2023 sebagai bagian dari inisiatif dari HMID dalam menyambut datangnya bulan Ramadan.

“Melihat JAW 2023 dan Ramadan yang hadir pada bulan Maret hingga April 2023, HMID menjadikannya sebagai momentum untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang melebihi ekspektasi konsumen. Hal ini kami wujudkan dengan pengalaman test drive yang lebih memuaskan hingga pembelian unit kendaraan yang lebih menguntungkan, khususnya untuk model STARGAZER dan CRETA sebagai lini produk Hyundai yang paling diminati konsumen Indonesia.” ungkap Astrid Ariani Wijana selaku Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia.

HMID memahami pentingnya pengalaman test drive dalam memengaruhi keputusan pembelian. Maka dari itu, HMID menghadirkan berbagai program test drive khusus dengan keuntungan menarik yang memberi nilai tambah bagi konsumen dalam menilai performa, kenyamanan, dan keamanan kendaraan Hyundai secara langsung. Melalui Test Drive Invitational Program, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan test drive model STARGAZER dan CRETA di bulan Maret dan April 2023. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Tidak hanya itu, HMID juga meluncurkan kampanye #DiantarSangBintang ajak masyarakat mudik bersama STARGAZER. Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk menikmati perjalanan mudik yang worry-free bersama STARGAZER.