Share
Hyundai Motorstudio Hadirkan Isu Lingkungan dan Sustainable Lifestyle yang Dikelilingi Dinding LED
Clara Enocensia
10 June 2022

Hyundai Motorstudio hadir dan mengedukasi masyarakat Indonesia tentang isu-isu lingkungan dan sustainable lifestyle atau gaya hidup ramah lingkungan.


Tak hanya mengedepankan kenyamanan dan perfomanya, Hyundai Motor Company juga mengedukasi masyarakat Indonesia tentang isu-isu lingkungan dan sustainable lifestyle dengan meluncurkan Hyundai Motorstudio di Senayan Park Jakarta, Indonesia.

Hyundai Motorstudio merupakan brand experience center pertama dengan konsep clean mobility dan merupakan fasilitas ketujuh yang Hyundai hadirkan secara global.
Hyundai Motorstudio juga didesain untuk menarik minat semua kalangan, termasuk generasi Millennials dan Gen.

Hyundai Motorstudio tidak hanya sebatas pameran produk, melainkan juga kaya akan pengalaman brand, sebab Hyundai sebagai brand yang inovatif bagi masyarakat Indonesia, menghadirkan pengalaman pelanggan yang berfokus kepada kendaraan listrik ramah lingkungan.

Hyundai Motorstudio Senayan Park menyambut pengunjung untuk merasakan pengalaman inovatif dan mobilitas masa depan yang berkelanjutan, dimulai dengan pameran mobil EV, serta karya LED media wall inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan. Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas yang bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interior.

Tak hanya itu, terdapat juga layar lebar LED yang mengelilingi interior ruangan, serta menampilkan serangkaian film menarik dan membuka wawasan baru bertajuk ‘The Clean Mobility Vision’ yang akan menggambarkan visi keberlanjutan dari Hyundai Motor dan memperlihatkan isu-isu lingkungan yang penting bagi masyarakat Indonesia.

Karya yang ditampilkan melalui Media Wall LED ini merupakan konten representatif dari Hyundai Motorstudio Senayan Park dan juga akan digunakan sebagai platform ‘Media Art’ berkelanjutan yang bekerja sama dengan seniman global maupun lokal untuk berkomunikasi dengan pelanggan di masa mendatang.

Untuk merayakan pembukaan Hyundai Motorstudio Senayan Park, Hyundai Motor akan menyelenggarakan “I’m On It” Challenge yang mengajak semua orang untuk berpartisipasi dan ber-swafoto atau selfie secara virtual bersama brand ambassador Hyundai, yaitu BTS, di Hyundai Motorstudio yang baru saja dikembangkan di platform metaverse ZEPETO.