HUT Pertama SKINDA Clinic

Beauty19 September 2019

By Angelica Revadias

HUT Pertama SKINDA Clinic

SKINDA Medical Skin Care and Dermatology Center merayakan ulang tahun yang pertama di klinik SKINDA, Jalan Sultan Iskandar Muda No.9F, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu, (14/9/2019) lalu.


Pada perayaan spesial ini, Marilyn Tanu selaku owner dari SKINDA berujar, “acara ini diadakan sebagai apresiasi dan rasa syukur kami terhadap Tuhan YME karena SKINDA sudah memasuki usia satu tahun. Kami juga berterima kasih kepada setiap pasien yang selama ini sudah setia melakukan perawatan bersama kami; juga terima kasih telah memercayakan perawatan kulit Anda bersama kami.”

KI-KA: Ellen Tanu, Lai Ming tanu, Evelyn Tanu and Marilyn Tanu

Perayaan ulang tahun pertama SKINDA dimeriahkan dengan sesi edukasi melalui seminar perawatan kesehatan kulit dan kecantikan yang dibawakan oleh dokter-dokter SKINDA. Klinik SKINDA telah dilengkapi dengan dokter spesialis yang berfokus pada bidang estetika dan berkompetensi untuk melakukan perawatan masalah kulit serta staf operasional yang profesional. Selain itu, sesi hair styling dan make-up demo juga memeriahkan pesta ulang tahun SKINDA.

“Kami saat ini memiliki tiga dokter yang terdiri dari 2 dokter Sp.KK (dr. Spesialis Kulit dan Kelamin) dan 1 dokter yang berfokus di bidang estetika. Dokter Sp.KK kami juga juga memiliki kompetensi untuk melakukan perawatan yang meliputi masalah kulit dan juga estetika seperti filler, botoks, dan benang,” jelas Marilyn.

 Di penghujung acara, para tamu diberikan berbagai hadiah menarik. Di antaranya, diskon perawatan hingga 50%, kupon cashback, lucky draw, doorprize, goodie bag, dan hadiah utama berupa logam mulia seberat 5gr.

Setelah merayakan ulang tahun yang pertama, Marilyn berharap untuk bisa membuka cabang-cabang baru di berbagai penjuru Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pasiennya.

FOTO Isnu Dwimartanto