Share
Hunian Mewah Baru di Tengah Jakarta, Tawarkan Cerita di Balik Setiap Pintu
Putrika Annaya Salsabila
20 October 2023

Terletak di tengah Kota Jakarta, hunian mewah ini resmi dibuka dengan menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan.


The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), baru-baru ini mengadakan Afternoon Tea di The Grand Mansion Menteng, oleh The Crest Collection.

Acara ini merupakan bagian dari perayaan pembukaan properti ini, yang menandai debut The Crest Collection pertama, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Asia. Koleksi ini menawarkan portofolio global apartemen berlayanan yang dirancang khusus dengan baik, yang menggabungkan cerita warisan dengan pengalaman hospitality.

GMMJ 1

Sejak membuka pintu pada bulan Agustus lalu, The Grand Mansion Menteng telah dikenal karena kurasi eksklusifnya terhadap serviced residence. The Crest Collection menawarkan pengalaman bermakna bagi para tamu yang benar-benar mencerminkan hasratnya untuk menerapkan konsep “A Story Behind Every Door”.

Setiap properti dalam koleksi ini menawarkan pengalaman yang mendalam dengan mengundang tamu untuk menjadi bagian dari sejarah sambil menikmati akomodasi mewah.

Berlokasi di jantung Jakarta, The Grand Mansion Menteng adalah simbol kemewahan dan elegansi. Properti ini menjadi tempat favorit bagi pelancong bisnis dan rekreasi karena lokasinya yang sangat strategis di daerah Menteng yang bergengsi.

GMMJ 3

Proksimitasnya dengan distrik bisnis utama, pusat perbelanjaan mewah, dan atraksi budaya yang menarik menjadikannya tempat tinggal yang ideal untuk tamu yang menginap sebentar atau lama. Baik Anda berada di kota ini untuk bisnis atau rekreasi, properti ini menjamin pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.

Tobias Renaldo, Asisten Manajer Umum di The Grand Mansion Menteng, menjelaskan, “Acara afternoon tea yang kami selenggarakan merupakan sebuah perayaan tradisi, keanggunan dan cita rasa yang luar biasa. Kami telah menaruh banyak pemikiran dan perhatian pada pengalaman yang akan membawa para tamu kami ke dalam kemewahan dan kenyamanan."

Kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan juga dilengkapi dengan fasilitas modern untuk kuliner, relaksasi, dan penyegaran, serta dukungan kebugaran untuk penggemar olahraga. Fasilitas ini meliputi restoran, kolam renang, spa, pusat kebugaran, ruang rapat, dan ruang bermain anak-anak.

GMMJ 4

Desain dari The Grand Mansion Menteng Jakarta menggabungkan elemen rumah kolonial Belanda dan seni deko Jepang untuk menciptakan tampilan yang klasik dan modern. Dengan 65 unit, pengalaman tinggal seperti bangsawan, properti ini menampilkan gambar alam Indonesia yang sangat menakjubkan, memungkinkan kita merasakan pemandangan alam unik dan tradisi budaya yang kaya di negara ini secara visual.

Properti ini memiliki enam jenis apartemen yang berbeda, serta dua suite bertema bernama The Prins Suite dan The Koshaku Suite, terinspirasi oleh gelar aristokrat Jepang dan Belanda.