Hunian Freehold Premium di Jantung Kota Singapura, Perfect Ten Menarik Perhatian Customer Indonesia
Listya Manopo
10 October 2022

Terletak di kawasan eksklusif Bukit Timah Road, Perfect Ten berdiri dengan megahnya di jantung kota Singapura. Menawarkan pemandangan kota yang tak tertandingi dari kedua tower-nya, kondominium yang terinspirasi dari filosofi Jepang ini menjadi rumah idaman bagi semua orang.


Developer property terkenal dari Hong Kong, CK Asset, membuat standar global baru dalam industri real estate melalui hunian freehold premium di Singapura, yaitu Perfect Ten. HighEnd Magazine berkesempatan untuk diundang oleh Perfect Ten untuk mengunjungi Perfect Ten Sales Gallery di Singapura, dan menyaksikan tingkat kemewahan dan gaya hidup baru yang ditawarkan oleh kondominium mewah ini.

Perfect Ten, yang terletak di District 10 di daerah Bukit Timah Road, adalah kondominium dengan sertifikat hak milik yang dikelilingi oleh berbagai kenyamanan yang dapat ditawarkan oleh suatu lingkungan perkotaan, yaitu terletak dekat dengan jalan pusat perbelanjaan terkenal di Singapura, Orchard Road, dua stasiun MRT, beberapa taman, klub bergengsi serta beberapa sekolah dasar terkemuka dalam jarak 1 km. Lokasi tengah kota ini memungkinkan Perfect Ten memiliki pemandangan 360? derajat Singapura yang indah, mulai dari hamparan taman hijau yang luas hingga cakrawala kota yang indah.

Apartemen mewah berbalut warna emas ini dirancang dengan presisi dan menampilkan inovasi sempurna yang dimaksudkan untuk meningkatkan standar kenyamanan, kemudahan, dan fungsi bagi para pemiliknya. Dengan DP Architects sebagai penanggung jawab desainnya, Perfect Ten mengambil inspirasi dari konsep Jepang yang disebut dengan Ma, yang mengacu pada interpretasi artistik bahwa ruang kosong sama pentingnya dengan karya seni lainnya, seperti ruang untuk kontemplasi, ketenangan dan berkumpul. Menggaungkan konsep tersebut, kedua tower simetris yang ikonik ini diatur sedemikian rupa kemiringannya untuk menciptakan privasi, namun tetap terkesan ramah terhadap pengunjung.

Konsep Ma juga terjalin dengan mulus ke dalam fasilitas dan zona rekreasi Perfect Ten yang dirancang khusus. Hal ini terlihat dari letak huniannya yang berjarak 100 meter dari jalan utama, dengan jalan masuk berlanskap sepanjang 80 meter yang mengarah ke Grand Drop-Off yang menakjubkan, di bawah shelter berwarna rose gold setinggi 5 meter. Perjalanan memasuki rumah pun dibuat lebih mewah dengan kemegahan pemandangan Bukit Timah Reserve dari lift pribadi ‘Crystal Sky.’

Perfect Ten memiliki 24 lantai dan terdiri dari 230 hunian apartemen dengan unit berisikan dua atau tiga kamar tidur. Kesemuanya memiliki interior mewah, peralatan terbaik, dan elemen-elemen yang dipikirkan dengan cermat, misalnya: kulkas mini untuk produk kecantikan, speaker berkualitas tinggi yang menghubungkan sampai ke kamar mandi dan banyak lagi.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Desember 2021, properti ini mendapat respons yang kuat dari pembeli dengan 83 persen dari 115 unit Perfect Ten yang dirilis laku terjual. Pada September 2022, Perfect Ten kembali meluncurkan 55 unit pilihan dengan dua dan tiga kamar tidur di tower barunya, dengan kisaran harga mulai dari SGD 2,1 juta hingga 4,1 juta untuk tipe dua kamar tidur.

Mengenai konsep sustainability, Singapura selalu menjadi pelopor dalam menjaga keseimbangan antara pembangunan dan pelestarian lingkungan. Dalam sebuah sesi wawancara, Steven Tan, CEO Orange Tee & Tie Pte Ltd dan pakar bisnis real estat, berbicara tentang upaya sustainability negara ini, khususnya di industri real estat. “Setelah pemilu terakhir, kami akhirnya memiliki Menteri untuk urusan Sustainability dan sejak saat itu beberapa inisiatif baru lahir. Untuk sektor properti, khususnya konstruksi bangunan, jika mampu memenuhi persyaratan keberlanjutan, akan ada beberapa keuntungan dalam hal pajak. Tidak semua pengembang mendukung penuh, karena konsep sustainability membutuhkan biaya. Namun, ada beberapa pengembang besar yang mendukung gagasan ini.”

Mendukung konsep hijau ini, Perfect Ten merupakan hasil dari proses desain terintegrasi yang mengoptimalkan desain dari segi yang ramah lingkungan, serta memasukkan aspek sustainability dan material ramah lingkungan ke dalam desainnya. Hasil dari proses desain yang dioptimalkan ini adalah bangunan hunian hijau yang menakjubkan yang mungkin membutuhkan biaya lebih untuk membangunnya. Namun, tentu saja akan lebih murah untuk mengoperasikan dan memeliharanya dalam jangka panjang.