Share
Huawei Watch Fit Elegant Edition untuk Gaya Hidup Lebih Aktif & Stylish
Clara Sagala
29 March 2021

Huawei Watch Fit memberikan demonstrasi dan analisis matrik kebugaran yang mendalam kepada pemakainya. Huawei Health App dilengkapi dengan 96 mode olahraga, dapat digunakan selama dan setelah latihan untuk memeriksa durasi latihan, detak jantung, rentang detak jantung. Huawei Watch Fit Elegant juga bisa menjadi asisten pribadi tepercaya Anda masa pakai baterai hingga 10 hari.


Huawei Watch Fit Elegant Edition dihadirkan untuk menampilkan sisi estetika yang berbeda dari pendahulunya. Oleh karena itu Huawei Watch Fit hadir dalam dua warna baru: Frosty White dan Midnight Black dan sentuhan akhir tampilan kaca yang dipoles mampu memberikan kesan tampilan high-end.

Huawei Watch Fit memiliki rangkaian fungsi kesehatan dan kebugaran yang dapat membantu mereka menjalani gaya hidup sehat. Huawei Watch Fit Elegant Edition juga memberikan pengalaman perlindungan kesehatan 24/7 dengan fitur-fitur seperti pemantauan SpO2 dan pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen 4.0. Watch Fit terbaru juga mendukung Huawei TruRelax yang memungkinkan pengguna untuk lebih rileks dan melacak siklus menstruasi bagi pengguna perempuan.

Pada mode workout, terdapat 96 mode olahraga, untuk berbagai aktivitas seperti berlari, berenang, dan bersepeda. Terdapat juga 12 kursus untuk pembakaran lemak, binaraga, latihan aerobik, serta pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar yang dapat dengan mudah dipraktekkan di kantor atau di rumah, dengan bantuan pelatih pribadi dalam bentuk animasi.

Huawei Watch Fit Elegant juga bisa menjadi asisten pribadi tepercaya Anda. Produk ini menyediakan pengingat panggilan dan pesan masuk, shutter kamera jarak jauh, kontrol pemutaran musik, mendukung pengisian cepat, dan masa pakai baterai hingga 10 hari.