Share
HP Spectre x360 14, PC Premium yang Mendukung Semua Potensi dan Produktivitas Kerja
Jodie Suherman
23 April 2021

Pada pertengahan tahun 2021 ini, HP Inc. Indonesia mempersembahkan PC premium terbarunya, HP Spectre x360 14, sebuah PC cerdas adaptif dengan performa terbaik untuk mendukung penggunanya mewujudkan beragam mimpi.


HP Spectre x360 14 hadir sebagai PC convertible yang memberikan kebebasan berkreasi di mana pun, kapan pun, dengan kenyamanan tampilan 15 inci dalam mobilitas form factor 13,5 inci yang cocok untuk mendukung produktivitas Anda.

Kebebasan dan fleksibilitas tersebut menjawab kebutuhan masyarakat di era sekarang yang terbiasa bekerja dari rumah sehingga keberadaan PC menjadi semakin penting. Hal tersebut membuat kebutuhan untuk berkreasi dan terhubung dengan satu sama lain selalu ada, walaupun dengan ada beberapa perubahan.

Didukung oleh consumer insight, HP Spectre terbaru menyuguhkan performa yang lebih baik dan beradaptasi dengan gaya hidup baru para konsumen sehingga mereka bisa memiliki perangkat dan inovasi yang tepat untuk mengeluarkan potensi terbaik mereka.

“Komputasi mobile memiliki makna baru karena pengguna masa kini menuntut perangkat yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan lingkungan di dalam rumah mereka,” kata Fiona Lee, Managing Director, HP Indonesia. “HP mendengarkan penggunanya secara real time dan menawarkan Spectre paling cerdas yang dirancang untuk menyesuaikan dan mengantisipasi kebutuhan dan tuntutan penggunanya. HP menciptakan teknologi premium dan imersif yang disesuaikan dengan konsumen kami, agar mereka dapat menjadi versi diri terbaik saat mewujudkan impian mereka.”

Dalam beberapa fiturnya, HP Spectre x360 14 dinilai menjadi PC cerdas yang mampu beradaptasi dengan baik diantaranya aspek rasio layar 3:2. Perangkat ini menawarkan tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding PC dengan rasio 16:9, yang membuatnya sangat cocok untuk browsing di internet, membaca, dan mengedit konten untuk produktivitas dan efisiensi lebih baik, kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua untuk warna-warna yang akurat dan seperti nyata.
Serta sudah tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD. HP Spectre x360 14 termasuk dalam portofolio PC HP paling ramah lingkungan, yang mencakup lebih dari 100 produk-produk terdaftar dengan sertifikasi 100 Gold EPEAT di lebih dari 19 negara, lebih banyak dari perusahaan lain di industri TI.

Perangkat ini ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang memberikan peningkatan performa CPU 34% dan peningkatan kinerja GPU 79% dengan grafis Intel® Iris® Xe terintegrasi discreet-level dibanding pendahulunya.

Dari sisi koneksi perangkat ini juga mendukung Thunderbolt™ 4 untuk pengiriman dan penerimaan sinyal cepat dokumen besar seperti video, foto, dan film dalam hitungan detik. Pengguna dapat dengan mudah mentransfer dokumen antar perangkat dan sistem operasi dengan HP Quick Drop, aplikasi yang menghubungkan komputer dan smartphone Anda.

Sementara beberapa fitur lain yang membuat HP Spectre x360 14 menjadi PC yang bisa digunakan dimana saja dalam beragam kesempatan adalah pilihan fitur Power Saver dan Adaptive Battery Optimizer untuk melindungi kesehatan baterai. Focus Mode untuk multitasking dan mendukung produktivitas, dengan mengurangi cahaya aplikasi background saat tidak digunakan dan memastikan aplikasi yang sedang digunakan tetap terang. AI Noise Removal dengan Intel® GNA 2.0 untuk peredaman kebisingan yang adaptif, mampu meredam suara latar belakang secara otomatis untuk aplikasi komunikasi seperti Microsoft Teams dan Zoom, serta untuk input dan output audio seperti pada speaker, headphone, dan mikrofon.

Serta tambahan fitur lain menyempurnakan HP Spectre x360 14 sebagai perangkat yang mempu mendukung potensi Anda.