HONNE akan Gelar Konser di Indonesia pada 7 Juli 2023
Trisha Aulia
09 May 2023

Duo musisi asal Inggris, HONNE akan menggelar konser di Indonesia pada 7 Juli mendatang sebagai bagian dari rangkaian tur Asia mereka, “HONNE ASIA TOUR 2023”.


Setelah lama dinanti, HONNE akhirnya akan kembali tampil di Indonesia dengan menggelar konser yang bertajuk “HONNE ASIA TOUR 2023”. Konser ini akan berlangsung pada 7 Juli 2023 mendatang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Pengumuman terkait konser ini pertama kali diedarkan oleh Garuda Entertainment dan One Step Forward selaku promotor yang mendatangkan HONNE ke Indonesia. “Garuda Entertainment dan One Step Forward Bangga Mempersembahkan pertunjukan HONNE ASIA TOUR 2023 Jakarta yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 7 Juli 2023 di Beach City International Stadium – Ancol,” tulis promotor pada pengumuman yang diunggah ke media sosial.

Indonesia akan menjadi pemberhentian keenam sekaligus terakhir yang disambangi HONNE dalam tur Asia mereka kali ini. HONNE ASIA TOUR 2023 telah dimulai di Taipei pada 5 Mei lalu kemudian berlanjut di Manila, Hong Kong, Singapura, Kuala Lumpur, dan Indonesia.

Konser HONNE ASIA TOUR 2023 ini akan menjadi kesempatan yang sempurna bagi para penggemar untuk menikmati penampilan sensasional dari duo musik elektronik dan soul asal Inggris ini. HONNE dikabarkan akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang telah mendunia seperti “Warm on a Cold Night”, “Day 1”, dan “Someone That Loves You”. Tidak sampai di situ saja, mereka juga akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka, “LET’S JUST SAY THE WORLD ENDED A WEEK FROM NOW, WHAT WOULD YOU DO?”, untuk pertama kalinya.

Tiket untuk konser HONNE di Jakarta berkisar antara Rp890.000 hingga Rp1.490.000 dan sudah bisa didapatkan lewat www.honnejakarta.com mulai Jumat (5/5) lalu.