Share
Hilangkan Stres dengan Well-Being Chair Canggih yang Dirancang oleh Desainer Ferrari Ini!
Putrika Annaya Salsabila
29 August 2024

OSIM hadirkan edisi terbatas Golden Pair: OSIM uLove 3 dan OSIM uThrone V, cocok untuk mengukur, memantau, dan mengelola stres!


Di tengah era serba cepat ini, stres menjadi teman yang tidak diundang bagi banyak orang, terutama di kota besar seperti Jakarta. Menyadari tantangan ini, OSIM Indonesia meluncurkan dua inovasi canggih yang bertujuan untuk mengubah cara kita merespons stres dan memperbaiki kualitas hidup—OSIM uLove 3 dan OSIM uThrone V.

Dikenal dengan komitmennya pada teknologi wellness, OSIM memperkenalkan OSIM uLove 3, kursi pijat revolusioner yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI). Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk secara akurat memantau dan mengelola tingkat stres mereka.

OSIM 1

“Kursi pijat uLove 3 akan memberikan pijatan yang dibutuhkan oleh tubuh pengguna. Pijatan tersebut dapat mendeteksi dan mengurangi tingkat stres sehingga membuat pengguna lebih rileks,” ungkap Resti Ruhimat, Senior Brand Manager OSIM Indonesia.

OSIM uLove 3 adalah kursi pijat yang spesial sebab produk ini menggunakan biosensor EKG untuk mengukur Body Tension Scores dan menyajikan program pijat yang disesuaikan dengan kondisi tubuh. Inovasi ini, yang dikembangkan oleh Dr. Thomas Burdon dari Stanford University dan Sato Tsuyoshi, ahli pijat dari Jepang, menawarkan pijatan yang dapat mengurangi stres jangka pendek hingga 76,8% dan jangka panjang hingga 80,22%.

OSIM 2

Dengan fitur-fitur seperti Pijatan V-Hand™? Plus dan Teknologi Pemanasan Tubuh, serta musik yang dipersonalisasi, uLove 3 menghadirkan pengalaman relaksasi yang menyeluruh.

Sementara itu, OSIM uThrone V menawarkan kombinasi inovatif antara kursi gaming dan kursi pijat. Dirancang oleh Pininfarina, studio desain Italia yang terkenal dengan karya mereka di Ferrari, uThrone V tidak hanya menghadirkan desain estetis tetapi juga pengalaman pijat yang menyegarkan setelah sesi gaming yang intens.

OSIM 3

“Layaknya pitstop, uLove 3 bagaikan tempat untuk mendapatkan turbocharge serta relaksasi maksimal bagi tubuh dan pikiran,” kata Resti.

Alexandra Asmasoebrata, mantan pembalap nasional yang hadir dalam peluncuran, mengungkapkan pengalaman pribadinya, “Pijatan khusus dari OSIM uLove 3 membantu saya merasa lebih rileks dan terbukti dapat menurunkan tingkat stres saya. Desain dari Pininfarina juga memberikan kesan mewah yang identik dengan mobil Ferrari.”

Dengan teknologi yang canggih dan desain yang modis, maka tidak heran jika Golden Pair dari OSIM ini menjadi limited edition dan hanya tersedia sebanyak 16 pasang di Indonesia!