Share
HighEnd Magazine Berikan Apresiasi Kepada 14 Wanita Indonesia Pada Indonesia’s Beautiful Women 2022
Highend Editorial
01 April 2022

Dengan mengangkat tema “The Atlas of Beauty”, HighEnd Magazine kembali menyelenggarakan Indonesia’s Beautiful Women 2022 dengan memilih 14 orang wanita Indonesia yang cantik dan berprestasi.


Seperti sebuah ungkapan yang terkenal "The Future is Female", kita semua percaya bahwa masa depan ada di tangan wanita. Saat ini menjadi waktu yang terbaik bagi kita untuk merenungkan sejenak, apakah perempuan masa kini sudah siap untuk merangkul masa depan. Dan setelah melihat semua yang terjadi di dunia akhir-akhir ini, tidak diragukan lagi para wanita Indonesia dapat membuktikan bahwa mereka dapat menangani masa depan dengan tangannya sendiri.

Berkaca pada hal positif itu, HighEnd Magazine kembali memilih dan mengumumkan penerima penghargaan Indonesia’s Beautiful Women 2022. Indonesia’s Beautiful Women sendiri merupakan acara penghargaan tahunan kepada wanita-wanita inspiratif yang dipilih oleh HighEnd Magazine. Acara ini pertama kali digelar pada tahun 2012, dan kini sudah memasuki tahun kesebelas.

Tahun ini HighEnd memilih 14 wanita inspiratif yang tidak hanya cantik namun juga sebagai panutan bagi wanita-wanita di Indonesia, terlebih di masa yang cukup menantang dalam beberapa tahun terakhir. Mereka adalah Clarissa Tanoesoedibjo, Agnes Sutanto, Cella Vanessa, Citra Kirana, Devina Hermawan, Lolita Djong, May Farida, Mikha Tambayong, Ria Rusli, Ria SW, Rina Ciang, Sarwendah, Syandria Kameron, dan Ziva Magnolya.

HighEnd Magazine berharap acara Indonesia’s Beautiful Women tahun ini dapat memberikan insights yang positif kepada para pembaca setia majalah HighEnd serta dapat menginspirasi semua wanita Indonesia untuk dapat tetap berkarya dan mengharumkan nama bangsa. Acara ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform YouTube majalah HighEnd pada tanggal 12 April 2022, pada pukul 15.00 WIB. Anda dapat mengaksesnya pada link ini.