Share
High Tea with HighEnd: AKR Land
Larasati Oetomo
09 August 2019

Pada hari Kamis, 8 Agustus 2019, HighEnd kembali dengan signature event High Tea with HighEnd, bekerja sama dengan developer properti AKR Land. Seperti apa suasana High Tea with High End kali ini?


Acara yang diadakan di Sky Home Level 10, Gallery West Residence, Jakarta ini mengusung tema, “Summer Sky.” Sesuai dengan tema yang diangkat, para tamu undangan menikmati teh sore dan makanan ringan dengan setting poolside party di bagian rooftop Gallery West Residence.

Acara ini dimulai dengan presentasi dari AKR Land yang ingin memperkenalkan unit terbarunya Sky Home. Hunian berkonsep townhouse unik ini terletak di lantai 10 kompleks Gallery West Residences dan menawarkan apartemen rasa rumah tapak, hanya saja dilengkapi dengan pemandangan cakrawala kota Jakarta yang indah.

Setelah presentasi, acara dilanjutkan dengan sesi live beauty dan fashion styling bersama empat host cantik, Dewi Pringgodani, Heddy Kandao, Pinz Wijaya, dan Liana Pow yang berkolaborasi dengan Adelle Jewellery dan SAMKIM Indonesia. Tamu terhormat yang hadir juga berkesempatan langsung untuk mengunjungi setiap unit Sky Home sebelum menikmati sajian barbecue di BBQ party menjelang terbenam matahari.

Puluhan tamu undangan yang hadir terdiri dari rekan entrepreneur, profesional, dan sosialita yang tampil prima pada event High Tea with High End sebagaimana berikut:

SEARAH JARUM JAM: Liana Pow, Heidy Kandou, Pinz Wijaya, Dewi Pringgodani

KI-KA: Alona Puspa, Anggun Melati

FOTO Febi Ramdhan