High Tea with High End is Back: "A Journey to Excellence"
Salsabila Andika Putri
09 January 2023

High Tea with High End kembali hadir bersama Crimson Education dengan diskusi menyeluruh tentang masa depan anak-anak tersayang. Ditambah lagi dengan acara mode dan kecantikan bersama voilà.id dan MD DERMATICS & CLINIC UTAMA ESKA DERMA.


High Tea with HighEnd Magazine kembali dengan topik menarik. Mengusung tema "A Journey to Excellence", acara ini bertujuan untuk membahas bagaimana mempersiapkan anak-anak untuk menempuh pendidikan di luar negeri sejak dini, yang mana idealnya dimulai dari kelas 9 SMP.

High Tea menghadirkan acara bincang-bincang kepada para tamunya di Acasia Dine & Bar. Talkshow ini terdiri dari tiga pembawa acara yang menawan dan perwakilan dari Crimson Education; Ibu Meiline Tenardi, Ibu Livienne Russelia, Ibu Dewi Lim, dan Country Manager Crimson Education, Vanya Sunanto.

Dengan peran orang tua yang berfungsi sebagai sponsor anaknya untuk pendidikan, mereka harus dengan gigih membantu passion dari anak mereka. Di sini Ibu Vanya menjelaskan bahwa pendidikan yang baik merangkum dua komponen yaitu; tantangan, yang akan membuat mereka berjuang untuk menemukan jalan mereka sendiri, dan selanjutnya adalah dukungan yang akan membantu mereka untuk berkembang lebih baik. Pembicaraan tersebut merangkum hal-hal yang harus dilakukan untuk membantu anak-anak menjadi cerdas, tetapi juga sehat secara mental dan menjaga sikap mereka.

Acara selanjutnya dilangsungkan demi menyegarkan penonton High Tea, yaitu beauty talk bersama MD DERMATICS & CLINIC UTAMA ESKA DERMA. Santy Eska, pemilik MD DERMATICS & CLINIC UTAMA ESKA DERMA, menjelaskan perawatan khas dari klinik kecantikan miliknya. Salah satunya adalah exosome treatment, yaitu mengurangi lesi kulit dan bekas luka (seperti bekas jerawat), menyejukkan kulit sensitif, meratakan tekstur kulit, dan mengecilkan pori-pori yang membesar.

Klinik kecantikan yang fokus memancarkan kecantikannya hingga ke dalam hati, telah membantu Mrs. Worldwide International of Indonesia, Marlienna Suwito, meraih posisi Runner Up ke-3. Kemenangan Marlienna memberikan dampak yang cukup besar yang dapat memberikan dorongan bagi ibu-ibu di luar sana untuk berkompetisi dalam kontes kecantikan.

Tepat setelah beauty talkshow, berlangsung fashion show yang disponsori oleh barang-barang bermerek dari voilà.id. Runaway kecil-kecil an tersebut mengusung tema tentang festivities karena bertepatan dengan Natal dan tahun baru. Para model berjalan dengan edgy dengan barang-barang elegan voilà.id, yang dikurasi secara pribadi oleh stylist kami Bung Bung Mangaraja.

Platform belanja fashion online kelas atas bernama voilà.id telah beroperasi sejak tahun 2020. Mereka menyediakan pilihan barang bermerek yang sangat bermacam-macam dan original, termasuk tas, pakaian, dan sepatu. Dalam acara High Tea, voilà.id menghadirkan mini pop-up yang bisa dicek dan dibeli dengan cepat.

Acara high Tea dengan tema “A Journey to Excellence” ditutup dengan pengumuman bintang tamu yang memenangkan gelar The Best Dressed. Kali ini, Miranthy Hakim membawa gelar tersebut saat dia tampil memukau dengan pakaian serba hitam, yang tampak menonjol dari yang lain.

PHOTOS Rudi Sulistya