Share
Hidupkan Semangat Ramadhan Melalui Promo Menarik di AYANA Midplaza
Adelia Ayu
22 April 2021

Menawarkan beragam promo menarik mulai dari berbuka puasa di area outdoor hingga paket parsel cantik dan staycation menarik, AYANA Midplaza, Jakarta kembali hidupkan semangat di bulan suci.


Ramadhan identik dengan waktu berkumpul bersama keluarga dan kolega. Menyambut datangnya bulan suci ini, AYANA Midplaza, Jakarta menghadirkan beragam penawaran menarik seperti berbuka puasa di area outdoor, paket pertemuan, staycation tak terlupakan dan beragam parsel cantik.

Untuk pengalaman berbuka yang menyegarkan, Rasa Restaurant dan Pool Terrace menyediakan masakan khas Indonesia dan Timur Tengah yang lezat. Suasana berbuka pun dimeriahkan dengan live music dan tersedia dari tanggal 19 April hingga 2 Mei dari jam 17.30 – 21.00 WIB.

Tidak hanya pengalaman berbuka yang menyegarkan, Anda dapat merasakan kelezatan hidangan premium ‘Iftar Chef’s Special di jimBARan Lounge and Garden. Menghadirkan menu khusus seperti Roasted Lamb Shank dan Chicken Shawarma yang dimasak dari Oven Jasper Arang, membuat acara iftar bersama keluarga/kolega terasa lebih spesial. Promo sudah termasuk ta’jil dan dessert.

Selain pengalaman bersantap, AYANA Midplaza, Jakarta juga menawarkan paket hampers, Ramadan meeting package, family and children activities, AYANA e-Shop, dan Ramadan & Eid Holiday Package. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (+62) 21 2510888