Share
Hidangan Tiongkok Autentik Sarat Makna untuk Rayakan Imlek
Adelia Ayu
31 January 2022

Menyambut Tahun Harimau di perayaan Imlek tahun 2022, Gran Melia Jakarta hidangkan hidangan khas Tiongkok yang otentik dan bermakna.


Tahun baru China selalu dipenuhi dengan perayaan yang meriah. Mulai dari dekorasi hingga hidangan, selalu menyimpan makna dan do’a bagi yang merayakannya. Terkait dengan hal tersebut, Gran Melia Jakarta menyuguhkan beragam hidangan otentik khas Negeri Tirai Bambu yang sarat makna dna berkualitas internasional.

Beragam jenis hidangan otentik tersebut akan disuguhkan di Tien Chao, restoran yang menampilkan beragam menu khas China dan Cantonese. Anda dapat menghadirkan pengalaman bersantap penuh tradisi bersama keluarga tercinta dengan Yu Sheng Salad yang terbagi dalam porsi sedang dan besar. Lengkapi kemeriahan perayaan imlek Anda dengan Lunar New Year 8-Course Menu Set yang terdiri dari Shredded Seafood Soup, Crispy Chicken with Sesame Seed dan Braised Sea Cucumber and Pipa Tofu with Dried Oyster, Black Moss and Green Vegetables.

Anda juga dapat mencoba set menu spesial, Tien Chao Degustation menu set dengan menu seperti Signature Roast Duck dan Braised 10 Head Abalone and Black Mushroom with Dried Oysters. Pengalaman berbeda juga dihadirkan melalui ‘Cocktail Playlist’, yaitu pairing makanan dengan minuman seperti Kowloon Tong dan The Year of the Tiger.

Selain menghadirkan hidangan Tiongkok autentik sarat makna, Gran Melia Jakarta juga menyediakan hampers berupa Nian Gao cantik yang cocok untuk dijadikan bingkisan tangan. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi (022) 526 8080/2322 atau melalui whatsapp di (+62) 62811 8890712