Share
Hidangan Natal Khas Amerika di Ruth’s Chris Steak House Jakarta
Adelia Ayu
07 December 2020

Merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Ruth’s Chris Steak House Jakarta hadirkan sederet menu premium dengan citarasa khas Amerika


Steak house premium asal Amerika Serikat, Ruth’s Chris Steak House Jakarta, hadirkan Holiday Menu premium. Mulai dari tanggal 18 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021, pengunjung dapat menikmati menu steak pilihan berkualitas tinggi sambil berkumpul dengan keluarga dan kerabat merayakan Natal dan Tahun Baru.

Disamping menghadirkan menu otentik berbahan dasar marble custom US Prime Beef yang dimasak dengan suhu 982 derajat Celcius, Ruth’s Chris Steak House Jakarta juga menghadirkan beragam appetizers dan desserts lezat untuk memeriahkan jamuan malam Natal maupun Tahun Baru Anda.

Yang unik dari menu holiday Ruth’s Chris Steak House Jakarta adalah set menu A la Carte tetap disajikan sepanjang promosi spesial ini. Untuk Starter, Anda bisa memilih hidangan seperti Sizzlin’ Blue Crab Cake, Carpaccio atau Lobster Bisque.

Menampilkan menu andalan berbahan dasar US Prime Beef, Ruth’s Chris Steak House Jakarta menyediakan pilihan berupa U.S Petite Fillet 8 oz. (230G) Oscar Style, U.S Prime Ribeye 12 oz. or New York Strip 12 oz. (340 G) dan U.S Petitte Fillet 6.oz. Menu berupa Ribeye dan Petite Fillet and Shrimp merupakan menu spesial di Holiday Menu. Pengunjung juga dapat memilih side dish seperti Pan-Roasted Wild Mushroom, Creamed Spinach dan Mashed Potatoes.

Set menu Natal dan Tahun Baru Ruth’s Chris Steak House terdiri dari roti, starter, entrée, side dish, dessert, kopi dan teh serta tersedia setiap jam makan siang (11.30 – 15.00 WIB) dan makan malam (17.00 – 23.00 WIB), selama masa PSBB, tutup pada jam 21.00 WIB.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi +62 215221178 atau hubungi via email [email protected]